Sukses

Gaya Kompak Monokrom Kaesang dan Jokowi Saat Adu Panah

Berikut penampilan kompak Jokowi dan Kaesang saat melakukan olahraga panahan.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada saja tingkah anak bungsu Presiden Indonesia, Kaesang Pangarep. Setelah sebelumnya membuat video sang kakak sedang melakukan stand up comedy, kini ia membawa serta sang ayah pada vlog terbarunya.

Pada vlog berdurasi satu setengah menit ini, Kaesang memperlihatkan kedekatan dengan sang ayah dengan bermain panah bersama. Ayahnya, Presiden Jokowi, juga berbagi trik memanah yang benar, serta manfaat olahraga panah untuk menjalani kehidupan.

Gaya Kompak Monokrom Kaesang dan Jokowi Saat Adu Panah

Vlog singkat yang ia bagikan pada hari Jumat (23/9/2016) ini mengundang gelak tawa karena tingkah Kaesang yang selalu menarik perhatian masyarakat. Namun, ada hal lainnya yang membuat video ini semakin unik, yaitu gaya busana yang kompak dari ayah dan anak. Mereka terlihat kompak dalam balutan busana bernuansa monokromatik.

Gaya Kompak Monokrom Kaesang dan Jokowi Saat Adu Panah

Jika Kaesang memilih menggunakan kaos kasual berwarna hitam dengan cutting v-neck pada lehernya. Sementara sang ayah memilih untuk menggunakan polo shirt berwarna putih.

Gaya Kompak Monokrom Kaesang dan Jokowi Saat Adu Panah

Presiden Jokowi dan Kaesang terlihat kompak sembari melepaskan busur-busur panah. Tidak hanya busana monokrom yang membuat mereka terlihat seirama, tingkah keduanya memperlihatkan kedekatan anak dan ayah. Meski Presiden Jokowi merupakan orang nomor satu di Indonesia dengan segala kesibukan, ia masih bisa menyisihkan waktu luang bersama anak bungsunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.