Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Baru Menikmati Teh

3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (27/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, ada cara baru yang unik dalam menikmati teh. Bukan teh celup atau teh saring, namun teh aerosol. Tak hanya soal teh,simak jua 5 cara cepat menghilangkan energi negatif di sekitar Anda. Terakhir, untuk tidur lebih nyenyak simak 4 jenis makanan yang dapat membantu.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Selasa (27/9/2016) pagi.

1. Selamat Tinggal Teh Celup, Kini Ada Cara Baru yang Lebih Praktis

 Satu hal yang dirasa merepotkan saat ingin menyeduh teh adalah mengurus kantong tehnya. Namun sekarang Anda tidak perlu lagi melakukannya, karena sudah ditemukan teh aerosol. Teh ini terasa seperti teh celup pada umumnya, tetapi dengan penyajian yang jauh lebih praktis. Seperti apa? Simak lebih lanjut di sini.

2. 5 Cara Cepat Hilangkan Energi Negatif di Sekitar Anda

 Energi negatif yang ada di sekitar Anda dapat berpengaruh buruk pada kehidupan Anda. Energi ini dapat membuat emosi Anda tidak terkontrol, dan sering uring-uringan. Segera hapus energi tersebut dari hidup Anda, dengan mengetahui caranya lebih lengkap di sini.

3. 4 Jenis Makanan yang Akan Membuat Tidur Anda Lebih Nyenyak

Waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam dan mata masih susah terpejam? Sebaiknya, konsumsi makanan yang dapat membantu Anda lekas mengantuk. Apa saja? Baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.