Sukses

Temukan Kepribadian Anda di Balik Hari Lahir

Hari kelahiran bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Cek di sini kepribadian Anda sesuai hari lahir.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal dalam hidup yang mempengaruhi kepribadian seseorang, salah satunya Anda dapat melihat dari hari lahir. Meski masih merupakan mitos, namun hal ini dapat memberikan pengaruh pada hidup Anda. Ternyata hari saat Anda dilahirkan memiliki arti dan mencerminkan pembawaan Anda pada lingkungan sosial.

Lantas pribadi seperti apakah Anda? Berikut arti kepribadian Anda berdasarkan hari lahir seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Minggu (25/9/2016).

1. Senin

Jenis Kepribadian Dibalik Hari Lahir Anda

Hari Senin merupakan hari yang tidak disukai semua orang. Namun beda halnya dengan Anda yang lahir di hari Senin. Anda yang lahir di hari Senin memiliki kepribadian yang penuh dengan kasih sayang. Anda biasanya sangat cinta dengan keluarga, pribadi yang kreatif dan tidak pernah kehabisan ide. Pada umumnya Anda yang lahir pada hari Senin merupakan pekerja keras dan berusaha untuk sukses serta dapat diandalkan sebagai pemimpin yang baik.

2. Selasa

Jenis Kepribadian Dibalik Hari Lahir Anda

Anda yang terlahir pada hari Selasa memiliki kepribadian yang sangat menarik. Anda biasanya sensitif terhadap kritik namun memiliki jiwa yang suka menolong. Selain itu Anda yang lahir pada hari Selasa selalu mendapat keberuntungan serta sukses dalam karir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Rabu

Jenis Kepribadian Dibalik Hari Lahir Anda

Anda yang lahir pada hari Rabu sangat mencintai pekerjaan dan orang-orang yang bekerja bersamanya. Pembawaannya tenang dan sangat ramah terhadap semua orang bahkan kepada orang yang baru saja dikenal.

3 dari 6 halaman

4. Kamis

Jenis Kepribadian Dibalik Hari Lahir Anda

Anda yang lahir pada hari Kamis memiliki kepribadian yang paling mengagumkan. Secara alami terlahir karismatik dan memiliki jiwa kepemimpinan. Anda sebagian besar merupakan pribadi yang mandiri, optimis dan menghargai orang-orang di sekitar.

4 dari 6 halaman

5. Jumat

Jenis Kepribadian Dibalik Hari Lahir Anda

Anda yang lahir pada hari Jumat memiliki kepribadian paling kreatif. Anda adalah pribadi yang paling bijaksana dari semua teman-teman Anda dan memiliki intuisi yang luar biasa.

5 dari 6 halaman

6. Sabtu

Jenis Kepribadian Dibalik Hari Lahir Anda

Orang yang lahir pada hari Sabtu umumnya sangat percaya diri, namun terkadang mereka menjadi sombong. Mereka merupakan pribadi yang pintar dan cerdas. Selain itu Anda yang lahir pada hari Sabtu biasanya sangat memperhatikan penampilan.

6 dari 6 halaman

7. Minggu

Jenis Kepribadian Dibalik Hari Lahir Anda

Anda yang lahir pada hari Minggu memiliki kepribadian yang paling semangat. Anda sangat sangat positif dan bermanfaat pada lingkungan. Satu hal yang menarik Anda yang lahir pada hari minggu biasanya merupakan pribadi yang mudah senyum. Anda juga suka ketika menikmati waktu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini