Sukses

Sedih, Patung Lilin Brangelina di Madame Tussauds Ikut Bercerai

Madame Tussauds Sydney dan London memisahkan patung Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Madame Tussauds di London memisahkan patung lilin Angelina Jolie dari Brad Pitt menyusul kabar perceraian keduanya. Tidak lama setelah itu, Madame Tussauds di Sydney melakukan hal yang sama, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (23/9/2016).

Bahkan seorang juru bicara mengatakan bahwa belum ada rencana untuk mengembalikan kedua patung tersebut ke tempat yang sama.

Juru bicara ini juga menerangkan alasannya mengapa Madame Tussauds Sydney dan London mengambil inisiatif memisahkan kedua patung ini. Tujuannya adalah untuk menghormati perasaan pasangan yang baru berpisah tersebut.

Patung Angelina Jolie dan Brad Pitt di Madame Tussauds London. Sumber : dailymail.co.uk.

Sebuah foto yang diunggah memperlihatkan bahwa Madame Tussauds juga menempatkan patung Robert Pattinson, bintang film Twilight di tengah-tengah patung Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Patung Angelina Jolie dan Brad Pitt di Madame Tussauds Sydney dipisahkan oleh patung Robert Pattinson. Sumber : dailymail.co.uk.

Penempatan ini mendadak sontak membuat banyak pertanyaan, apakah Robert menjadi orang ketiga di tengah-tengah hubungan Angelina dan Brad?

Pasangan yang juga dikenal dengan sebutan Brangelina ini menikah pada tahun 2014 setelah 10 tahun bersama. Namun sayang, pada awal pekan lalu, Angelina mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh tunggal untuk anak-anaknya.

Patung Angelina Jolie dan Brad Pitt di Madame Tussauds Sydney dipisahkan. Sumber : dailymail.co.uk.

Dikabarkan Brad Pitt marah terhadap keputusan Angelina ini. Ia menganggap keputusan ini dapat menempatkan anak-anak mereka dalam posisi yang berisiko. Bahkan menurut sumber yang dekat dengannya, Brad mengaku khawatir bahwa anak-anak mereka akan terkena dampak dari emosional dan pemakaian obat-obatan yang dilakukan Angelina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini