Sukses

Seperti Apa Kehidupan Seks Anda Berdasarkan Bulan Kelahiran?

Ternyata, bulan kelahiran juga dapat mengungkapkan tentang kehidupan seks Anda, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal lahir tidak hanya sekedar menunjukkan kapan Anda dilahirkan, namun juga berbagai hal tentang kepribadian Anda, termasuk kehidupan seks.

Dilansir dari higherperspectives.com, Jumat (23/9/2016), berikut kehidupan seks Anda jika dilihat dari bulan kelahiran. Penasaran? Simak di sini.

1. Desember
Jika Anda lahir di bulan Desember, kehidupan seks Anda adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dinikmati.
Anda sangat kreatif ketika sedang menyukai seseorang, mencoba berbagai hal baru, terutama ketika bercinta. Anda adalah jenis pasangan yang sangat menyenangkan ketika berada di ranjang, inilah pendapat orang-orang mengenai Anda.

2. November
Jika Anda lahir di bulan November, kehidupan seks Anda mungkin sedikit dinamis, dalam arti yang baik.
Anda adalah orang yang sangat posesif pada pasangan, terutama jika bersangkutan dengan masalah tubuh, sehingga Anda rela mencoba berbagai hal saat pertama kali bercinta. Anda tampaknya sangat menyukai petualangan.

3. Oktober
Jika Anda lahir di bulan Oktober, sering kali Anda berharap mendapatkan seks terhebat di dunia.
Anda tidak suka dengan segala sesuatu yang terburu-buru dan sangat ahli merayu seseorang agar terpikat dengan Anda. Tidak hanya itu, Anda juga merupakan orang yang paling menyenangkan dalam hal berhubungan seks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

September

4. September
Jika Anda lahir di bulan September berarti Anda adalah orang yang sangat bergairah terhadap persoalan cinta, seks, dan romantisme.
Anda adalah orang yang sangat bersemangat untuk mencoba segala hal baru di saat-saat awal dan Anda hanya bisa menunjukkan kemampuan ketika merasa telah memiliki ikatan emosional dengan orang tersebut.
Anda orang yang sangat peduli, sehingga orang-orang yang dapat menghabiskan malam bersama Anda adalah orang-orang yang beruntung.

5. Agustus
Jika Anda lahir di bulan Agustus, kehidupan seks Anda mungkin sedikit berantakan. Selain sangat murah hati kepada orang lain, Anda juga sangat egois.
Anda tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan di ranjang, sehingga Anda akan menunjukkan semua kemampuan yang Anda miliki, tidak hanya pada pasangan, tapi juga bahkan orang lain yang mungkin tidak sengaja melihat Anda.

6. Juli
Jika Anda lahir di bulan Juli, kehidupan seks Anda memuaskan.
Anda menuntut adanya ikatan emosional kepada pasangan, karena merasa telah begitu loyal dan memberikan kepuasan yang diharapkan saat berhubungan seks dengannya.

3 dari 4 halaman

Juni

7. Juni
Jika Anda lahir di bulan Juni, kehidupan seks adalah eksperimen. Anda adalah orang yang suka mencoba posisi seks yang baru, sangat intens di ranjang, dan menyukai phone sex.
Tidak hal yang tabu dalam berhubungan seks menurut Anda, terutama jika pasangan mampu memberikan kepuasan seksual yang luar biasa bagi Anda.

8. Mei
Jika Anda lahir di bulan Mei, Anda adalah ahlinya dalam berhubungan seks.
Namun, hanya orang-orang khusus yang dapat berhubungan seks dengan Anda, karena ingin memastikan bahwa hubungan tersebut nyaman untuk keduanya. Selain itu, Anda juga tidak mudah puas, namun bercinta harus di waktu yang tepat, atau tidak sama sekali, menurut Anda.

9. April
Jika Anda lahir di bulan April, Anda adalah orang yang suka mengintimidasi saat berhubungan seks.
Anda adalah orang yang tidak bisa dihentikan ketika menyukai seseorang, namun juga sangat mudah bosan seiring berjalannya waktu. Orang-orang suka berhubungan seks dengan Anda, namun terkadang rasanya terlalu kompetitif.

4 dari 4 halaman

Maret

10. Maret
Jika Anda lahir di bulan Maret, kehidupan seks adalah sesuatu layaknya pengalaman terbuka.
Anda adalah orang yang sangat spiritual, yang menginginkan seseorang khusus untuk dapat berhubungan seks. Selain itu, Anda juga dapat membawa hubungan seks sebagai pengalaman baru yang lebih intim.

11. Februari
Jika Anda lahir di bulan Februari, kehidupan seks Anda menantang. Anda bisa menjadi sangat bergairah dan emosional dengan pasangan.
Namun, Anda juga adalah orang yang suka mencoba hal baru dan berani mengatakan apa yang diinginkan.

12. Januari
Jika Anda lahir di bulan Januari, kehidupan seks Anda sangat dinamis. Anda dapat menjadi orang yang sangat gigih terhadap orang yang didambakan.
Seringkali Anda berhasil menyarankan pasangan untuk mencoba ide-ide baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.