Sukses

Pelajari Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bulan Lahirnya

Kepribadian seseorang dapat dipengaruhi oleh bulan lahirnya. Seperti apa watak dari setiap bulan lahir?

Liputan6.com, Jakarta Watak atau kepribadian seseorang dapat dipengaruhi oleh bulan lahir. Ini karena setiap bulan mendapatkan pengaruh dari planet-planet yang berbeda pula. Seperti apa kepribadian seseorang berdasarkan bulan lahirnya? Yuk, simak penjelasan yang dilansir dari Lady Life Hacks, Sabtu (24/9/2016), berikut.

Januari
Orang-orang yang lahir pada bulan ini umumnya memiliki ambisi kuat, pekerja keras, dan selalu tahu bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan. Mereka orang yang rapi, terorganisir, dan serius jika diperlukan. Mereka adalah pemimpin yang baik dalam dunia bisnis. Kelemahannya, mereka kerap kali terlalu mengkritik dan iri hati terhadap orang lain.

Februari
Mereka yang lahir pada bulan Februari umumnya berjiwa bebas, sering berubah-ubah kepribadian, misalnya kadang temperamental kemudian pada menit berikutnya menjadi pemalu. Mereka pemikir yang dalam dan senang mengeksplorasi tujuan dan mimpi dalam hidup. Mereka sangat mudah mendapat teman, tetapi keras kepala, pemberontak, dan mudah terluka.

Maret
Mereka sangat sensitif dan simpatik terhadap orang lain. Mereka mudah merasakan apa yang dirasakan orang lain. Orang yang lahir pada bulan Maret dikenal dermawan dan mudah menolong orang. Mereka jujur dan mudah mencintai. Namun, mereka bisa menjadi sangat moody.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sifat dari Bulan Lahir

April
Orang yang lahir pada bulan April biasanya menarik dan seksi. Mereka punya kepribadian yang kuat dan mudah mendapat teman. Mereka senang petualangan, terkadang agresif, dan emosional. Mereka gemar menolong teman atau keluarganya yang sedang dalam kesulitan.

Mei
Mereka yang lahir pada bulan Mei dikenal cerdas dan gemar bertualang. Mereka sangat menghargai seni dan senang terlibat di dalamnya. Namun, mereka cenderung pemarah.

Juni
Orang yang lahir pada bulan Juni cenderung sensitif. Mereka mudah mendapatkan teman karena kesopanan dan selera humor yang baik. Namun mereka bisa jadi tempramental dan sangat terluka jika disakiti. Mereka seringkali senang berbicara dan berdebat, serta terlibat dalam pembicaraan yang serius.

Juli
Mereka sangat mudah didekati dan ramah, orang yang lahir pada bulan Juli sangat menarik. Mereka menjaga reputasi mereka untuk menjadi jujur dan peduli dengan orang lain. Mereka pekerja keras dan cenderung pendiam.

Agustus
Kebanyakan orang yang lahir pada bulan ini terlahir sebagai pemimpin yang baik. Mereka pemberani dan memiliki kemampuan memimpin orang lain untuk mencapai tujuan. Mereka juga romantis dan menarik. Mereka pun menikmati menjadi pusat perhatian dan pujian. Namun, mereka cenderung sombong dan mudah cemburu.

3 dari 3 halaman

Sifat dari Bulan Lahir

September
Mereka cenderung keras kepala dan pengkritik yang keras terhadap kesalahan orang lain. Namun, mereka sangat percaya diri dengan kemampuannya, pekerja keras, dan sangat terorganisasi. Mereka mungkin cenderung berpikir negatif terhadap orang lain, tetapi mereka sangat peduli.

Oktober
Orang yang lahir pada bulan Oktober senang berteman. Mereka mudah mendapat teman baru dan pandai menjaga pertemanan lama. Mereka sangat suka bercanda, bercerita tentang mimpi-mimpi, dan opini kuat mereka. Namun mereka seringkali cemburu dan mudah terpengaruh.

November
Mereka biasanya memiliki banyak pemikiran soal proyek, masa depan, pekerjaan, orang lain. Mereka selalu menemukan cara untuk menyelesaikan sesuatu dengan ide unik dan penelitian. Mereka biasanya tidak terlalu banyak bicara, tidak dapat diprediksi, dan cepat marah. Namun, mereka sangat menghargai cinta dan persahabatan.

Desember
Kesetiaan dan kedermawanan adalah aturan bagi orang-orang yang lahir pada bulan Desember. Mereka jujur dan mampu berteman dengan siapapun. Kepribadian mereka aktif, senang bercanda, dan memiliki selera humor yang baik. Mereka sangat terorganisir, tetapi juga tidak sabaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini