Sukses

Jaga Gaya Saat Traveling dengan Koper Berkualitas

Lojel, merek internasional yang memproduksi koper dan aksesori traveling, kini memperkenalkan toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue.

Liputan6.com, Jakarta Koper merupakan hal esensial bagi para traveler. Tentu, kualitas pun perlu diutamakan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berpergian.

Kini Anda bisa menemukan koper berkualitas dengan lebih mudah. Lojel, merek internasional yang memproduksi koper dan aksesori traveling, kini memperkenalkan toko flagship sebagai butik travelware pertama di Indonesia dengan konsep moderen industrial.

Ruangan yang menggabungkan kehangatan materi kayu concrete dan besi yang bergaya industrial kemudian di dukung pencahayaan yang hangat, berpadu dengan display koleksi bermacam produk Lojel yang berwarna segar, menjadikan butik Lojel yang memberikan inpirasi dan petualangan bagi setiap traveler.

“Hal yang paling menariknya dari dunia traveling adalah melihat dunia dengan sudut pandang yang baru. Hal ini pun yang kami berikan pada traveler ketika memasuki butik Lojel. Traveler akan melihat sebuah koper dan tas dalam sudut pandang yang baru dan mengapresiasi desain unik yang ditawarkan oleh Lojel,” ujar Dimax Pradi selaku General Manager Lojel Indonesia, di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Koper Lojel

Desain ruang butik menggaungkan inpirasi traveling dan mencari tas yang tepat sesuai dengan suasana yang menyenangkan dan nyaman. Inilah cara Lojel mengkaitkan erat gaya produknya dengan gaya traveling.

Dalam peresmian butik pertamanya, Lojel menggelar eksibisi foto bekerja sama dengan fotografer handal yaitu Jacky Soeharto yang menampilkan enam momen Lojel Traveler lintas profesi yaitu Ajeng Dewi Swastiari, Amalia dan Hogi Wirjono, Amanda dan Janna Soekasah, Dipha Barus, Kimokal, dan Reuben Elishama.

Mereka merepresentasikan masing-masing gaya traveling. Dari kasual hingga atau business traveler, semua tampak traveling yang stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.