Sukses

Anda Bisa Melihat Dinosaurus Jurrasic World Di Museum Ini

Jika Anda ingin melihat dinosaurus seperti di film Jurrasic World, Anda wajib datang ke museum ini.

Liputan6.com, Jakarta Tentu Anda tidak asing lagi dengan film Jurassic Park, bukan? Film yang didalamnya terdapat makhluk pra sejarah seperti dinosaurus. Pecinta dari dinosaurus tentu saja sangat menyukai film ini.

Semua orang yang menyukai dinosaurus dan mengagumi segala sesuatu yang menyangkut Jurrasic Park akan segera bisa melihat bentuk dari dinosaurus yang sama besar dengan apa yang ada di film. Dinosaurus yang berada di film Jurassic Park akan segera hadir dalam pameran yang bertajuk "Jurrasic World: The Exhibition!"

Seperti yang dilansir dari foxnews, pada Senin (26/09/2016) pameran ini akan dilaksakan pada 25 November 2016 sampai 17 April 2017 di Philadelpia's The Franklin Institute.

foto: www.philly.com

Di pameran ini akan menampilkan berbagai macam yang berbau dinosaurus, dan juga menampilkan tujuh dinosaurus animatronik termasuk Brachiosaurus, Tyrannnosaurus-rex dan Velociraptor.

Pameran ini terinspirasi dari film Jurrasic World yang tayang pada tahun 2015, seri dari film Jurrasic Park yang di sutradai oleh Steven Spielberg pada tahun 1993. Film yang menggambarkan sebuah resor mewah dan taman hiburan di mana pengunjung dapat menjelahi habitat rekayasa genetika dari Dinosaurus. Namun keceriaan yang ada tiba-tiba menjadi sebuah kekacauan saat Dinosaurus yang besar istirahat dari kandang dan membuat kekacauan di taman hiburan tersebut.

foto: www.buckslocalnews.com

Pameran ini layaknya Isla Nublar, pulau yang menjadi tempat pembuatan film Jurrasic World, yang dimana pengunjung berkesempatan untuk melihat dinosaurus animatronik yang hidup dari jarak dekat.

Seorang palentolog, Jack Horner bekerja sama dengan museum untuk membantu menciptakan beberapa komponen di dalam pameran yang mendidik, termasuk daerah di mana pengunjung dapat belajar tentang segala sesuatu tentang dinosaurus seperti kebiasaan, iklim, makanan dan DNA dari dinosaurus.

foto: www.latimes.com

The Franklin Institute adalah sebuah science museum dan pusat penelitian yang terletak di Philadelphia yang telah ada sejak 1824, itu menjadikan museum ini menjadi salah satu pusat pendidikan dan ilmu pengetahuan tertua di Amerika.

Jika Anda ingin mengunjunginya, tiket untuk masuk ke museum ini mulai dijual pada bulan September ini dengan harga $34,5 untuk orang dewasa dan $29,95 untuk anak-anak. Bagaimana? Berminat untuk mengunjunginya?

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini