Sukses

Gaya Serasi Angelina Jolie dan Brad Pitt, Kini Tinggal Kenangan

Setelah menggugat cerai sang suami, berikut kemesraan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan menjadi kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt. Keduanya resmi memutuskan menikah pada tahun 2014 lalu, setelah membina berhubungan asmara yang cukup lama. Kemesraan keduanya bahkan menjadi panutan dan idaman pasangan kekasih lainnya. Dari hubungan ini mereka telah memiliki enam orang anak.

Namun kisah romansa ini akan segera pupus setelah Angelina Jolie menggugat cerai sang suami. Sangat disayangkan memang, pasalnya mereka kerap tampil mesra dan serasi dalam setiap kesempatan. Gaya kompak keduanya juga menjadi sorotan masyarakat.

Seperti pada beberapa foto yang diunggah Angelina Jolie dan Brad Pitt melalui akun instagramnya @angelinajolieofficial dan @bradpittoficial berikut gaya kompak pasangan romantis Angelina Jolie dan Brad Pitt yang akan menjadi kenangan.

1. Busana serba hitam

Pada beberapa foto keduanya terlihat kompak menggunakan busana serba hitam. Ketika Brad Pitt tampil gagah dengan kemeja lengkap dengan setelan jas bernuansa hitam, Angelina melengkapi pasangannya dengan gaun hitam bersiluet A-line yang mencuri perhatian.

2. Busana kasual nuansa putih

 

For news on Brad and Angelina's divorce, follow @brangelinanews . They will keep you updated for the next hours 💔

A photo posted by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

Kemesraan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini juga terekam dalam foto yang baru diunggah Angelina Jolie di akun instagramnya. Mereka terlihat kompak menggunakan busana kasual bernuansa putih. Brad Pitt menggunakan baju kaos berwarna putih dan Angelina menggunakan gaun kasual berwarna senada.

3. Warna rambut bernuansa cokelat

 

💑

A photo posted by Brad Pitt ️️️ (@bradpittoficial) on

Tidak hanya busana, keduanya juga mengabadikan momen ketika menggunakan warna rambut yang kompak. Warna cokelat menjadi pilihannya. Mereka tampak serasi dengan warna rambut senada ini.

4. Mimik senyuman

 

Next monday on NBC's "TODAY" #Interview #bythesea

A photo posted by Brad Pitt ️️️ (@bradpittoficial) on

Ketika diwawancarai oleh salah satu media online di Amerika, Angelina Jolie dan Brad Pitt terlihat tersenyum dengan mimik wajah yang kompak. Hal ini terekam pada foto yang diunggah Brad Pitt. Saat tersenyum mereka terlihat serasi. Keduanya juga kompak memiringkan kepala ketika tersenyum. Mungkinkah potret ini tidak akan terlihat lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini