Sukses

Sentuhan Gaya Busana Pengantin Kasual dari London Fashion Week

Intip tren gaya busana pengantin bergaya kasual dari panggung London Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Fashion Week dunia yang menampilkan koleksi spring summer 2017 masih berlangsung. Kini saatnya London Fashion Week dimulai. Dilansir dari harpersbazaar.com pada Selasa (20/9/2016), tampak terlihat sederet busana ready to wear yang dapat Anda kenakan sebagai busana pengantin modern. 

Didominasi dengan potongan edgy, dan ekspresif keseluruhan busana ini terlihat menarik untuk dikenakan oleh Anda pengantin modern yang mengutamakan kenyamanan di pesta pernikahan. Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut ini.

Antonio Berardi

Busana Rancangan: Antonio Berardi (Foto: harpersbazaar.com)

Siluet blazer dengan potongan peplum di bagian pinggang, melengkapi keistimewaan suit yang satu ini. Permainan warna ombre yang dramatis di atas material jacquard, cocok untuk Anda yang ingin terlihat elegan tanpa terlihat terlalu feminin. 

Preen by Thornton Bregazzi

Busana Rancangan: Preen by Thornton Bregazzi (Foto: harpersbazaar.com)

Taburan manik dan aksentuasi detail drapery membuat busana yang satu ini terlihat glamor dalam batas wajar. Cocok untuk Anda yang menyukai gaya busana ala tahun 20'an namun dikemas dalam siluet modern dan kekinian khas dengan potongan longgar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simona Rocha

Simona Rocha

Busana Rancangan: Simone Rocha (Foto: harpersbazaar.com)

Siapa bilang material lace tak dapat terlihat edgy, atau hanya terbendung dalam kesan girly? Simone Rocha berhasil membuktikannya dengan rancangannya kali ini. Aksi one shouder dengan puffy sleeve terlihat begitu ekspresif. Namun siluet full skirt di bagian bawah gaun tetap menonjolkan kesan anggun khas gaun pengantin.

Marc Jacobs

Busana Rancangan: Marc Jacobs (Foto: harpersbazaar.com)

Sekilas, inspirasi dari busana ini adalah gaya Harajuku atau tokoh komik anime Jepang. Potongan gaun mini, sepatu platfrom hingga tatanan rambut gaya acak yang sangat khas.

3 dari 3 halaman

Marchesa

 Marchesa

Busana Rancangan: Marchesa (Foto: harpersbazaar.com)

Aksen lipit di atas gaun berkilau mampu terlihat elegan tanpa perlu tambahan aksesori yang berlebihan. Ornamen bunga dan drapery mungil pada bagian lengan dan pinggang terlihat begitu apik menyempurnakan penampilan.

Delpozo

Busana Rancangan: Delpozo (Foto: harpersbazaar.com)

Detail ruffle menjadi dominasi siluet busana yang satu ini. Dilengkapi dengan aksesori anting-anting yang ekspresif membuat pengantin yang mengenakan busana garapan Delpozo terlihat lain dari pada yang lain. Yuk, berani tampil beda!

J.Mendel

Busana Rancangan: J.Mendel (Foto: harpersbazaar.com)

Ingin tampil seksi di hari pernikahan Anda? Gaun dengan detail transparan dari J.Mendel bisa menjadi pilihan. Pastikan saat mengenakan baju ini Anda memiliki bentuk tubuh yang prima. Jangan lupa padukan dengan rambut yang digerai dan riasan wajah natural. Dijamin pesta pernikahan Anda akan tak terlupakan selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.