Sukses

Ikuti Festival dan Pesta Bir Khas Orang Jerman Sambut Oktober

Ingin menikmati bir dengan cara tradisional orang Jerman, sekaligus dapat hadiah puluhan juta rupiah? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kepercayaan orang-orang di luar negeri berkeyakinan bahwa bir tidak hanya untuk dikonsumsi, namun juga untuk dirayakan. Ini jugalah yang dilakukan oleh Pizza e Birra.

Pizza e Birra kembali mengadakan kegiatan tahunan yang bertajuk Oktoberfest e Birra di setiap gerainya.

Oktoberfest e Birra terinspirasi dari Oktoberfest, sebuah festival makanan dan bir terbesar di dunia yang rutin diadakan setiap tahun di Jerman. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan pada akhir September hingga awal Oktober dengan lebih dari enam juta pengunjung setiap tahunnya.

Tahun ini, Oktoberfest e Birra berlangsung sejak 16 September hingga 16 Oktober 2016. Selama periode tersebut semua gerai Pizza e Birra akan menyajikan menu-menu istimewa Oktoberfest, yang juga merupakan makanan tradisonal Jerman, seperti Chicken Schnitzel, Beef Meatloaf, German Sausage, Apple Puff Pastry Dessert Pizza, dan masih banyak lagi.
Untuk bir, gerai Pizza e Birra juga mengadakan promo spesial beli 1 gratis 1 bir selama hari kerja.

Oktoberfest e Birra tahun 2015.

Tidak hanya itu, di bawah naungan Oktoberfest e Birra, Pizza e Birra juga mengadakan Beer Pong Tournament Session XIV.

Oktoberfest e Birra tahun 2015.

Turnamen ini kembali menghadirkan hadiah uang tunai sejumlah Rp 75 juta. Kualifikasi akan berlangsung di seluruh gerai dengan jadwal sebagai berikut :

1. Jumat, 16 September : PEB Plaza Indonesia
2. Sabtu, 17 September : PEB Puri Indah Mall
3. Minggu, 18 September : PEB Central Park
4. Jumat, 23 September : PEB Paris Van Java
5. Minggu, 25 September : PEB Setiabudi One
6. Jumat, 30 September : PEB Gandaria City
7. Minggu, 2 Oktober : PEB Maxx Box Lippo Village Karawaci

Dua tim teratas dari masing-masing putaran kualifikasi akan bersaing di babak ke 16 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (8/10/2016) dan babak Final pada Minggu (9/10/2016) di Pizza e Birra Gandaria City.

Oktoberfest e Birra tahun 2015.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi hanya perlu mendaftar dengan mengisi formulir yang tersedia di setiap gerai Pizza e Birra. Biaya yang dikenakan hanya sebesar Rp 200 ribu per tim dan setiap peserta akan mendapatkan Pizza e Birra Beer Pong Official Tournament T-shirt. Satu tim hanya boleh terdiri dari dua orang.

Oktoberfest e Birra tahun 2015.

Atau Anda dapat membeli tiket secara online di www.ismaya.com/tickets.

Penasaran dengan detail acara ini? Anda dapat mengunjungi www.ismaya.com/pizzaebirra, www.facebook.com/pizzaebirra, www.twitter.com/pizzaebirra, atau www.instagram.com/pizzaebirra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini