Sukses

Jepang, Salah Satu Destinasi Favorit Pencinta Kecantikan

Lewat kompetisi menarik, PIXY mengajak para pencinta kecantikan ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kota yang ikut mempengaruhi dunia kecantikan ialah Tokyo, Jepang. Dengan berbagai macam jenis tren makeup yang terus mengalami perkembangan, membuat Tokyo menjadi salah satu dunia kecantikan.

Untuk yang kedua kalinya, PIXY bekerja sama dengan Fimela.com mengadakan PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2. PIXY Tokyo Beauty Trip ini merupakan sebuah kompetisi untuk perempuan muda yang tertarik pada dunia fashion, makeup, dan aktif di media sosial untuk jalan-jalan ke Jepang.

Syarat dari kompetisi ini ialah, peserta harus mendaftarkan diri dengan mengunggah foto ke Fimela.com. Dari 250 peserta yang mendaftar, PIXY memilih 50 peserta yang harus mengikuti ke tahap berikutnya, yaitu mengunggah video dengan menggunakan produk PIXY di media sosial.

Kemudian, dalam proses pemilihan 10 finalis yang akan hadir di acara Grand Final PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2, dilakukan penjurian internal.

Acara final yang diadakan dari Sabtu (17/9/2016) di XXI Lounge Plaza Senayan, PIXY Cosmetics akan memilih 2 juara yang akan diberangkatkan ke Tokyo, Jepang. Untuk menjadi pemenang, 10 finalis harus melalui dua tahap penjurian, yaitu Makeup Challenge dengan mengangkat tema Ottona Kawaii dan sesi Q&A seputar kecantikan, mode, digital, dan Tokyo. Juri yang hadir antara lain Stanley Dirga Pradja dari Fimela.com, Josy Rizka dari PIXY Cosmetics, Mr. Kataoka dari PIXY, dan Hilbram Dunar dari Entertainer.

Setelah melakukan serangkaian tahap yang panjang akhirnya terpilih juga 2 pemenang. Yaitu Cynda Adissa Lianita, seorang Beauty and Fashion Content Writer, serta Meliani Muljoredjo, seorang Mahasiswa. Mereka berdua akan berangkat ke Tokyo, Jepang bersama fashion blogger ternama.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini