Sukses

15 Langkah Jitu Menyulap Wajah Menyerupai Kylie Jenner

Seorang beauty vlogger asal Korea Selatan membuat video tutorial makeup menarik saat merias wajahnya bak Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner, selebritas penuh kejutan ini memang terkenal pintar berdandan. Meskipun ia juga kerap menggunakan jasa makep artist, tetapi dalam media sosialnya, Kylie juga membuktikan ia mahir berdandan.

Maklum saja, ia begitu berminat pada dunia makeup, sampai memiliki produk makeup sendiri, Kylie Cosmetics. Produk makeup-nya bahkan sukses dan sangat laris di pasaran.

Kylie dan dunia makeup hampir tidak dapat terpisahkan. Gaya makeup pilihannya begitu khas dengan alis menukik tinggi, teknik contouring yang nyata, dan riasan bibir yang penuh. Gaya makeup ini yang membuat banyak orang terinspirasi untuk membuat wajah mirip adik Kim Kardashian itu.

Seorang beauty vlogger asal Korea Selatan pun tak ketinggalan, ia membuat video tutorial rmakeup mirip Kylie. Dengan 15 langkah, dari mulai aplikasi foundation hingga lipstik, akun bernama PONY Makeup ini pun berhasil mengubah wajahnya mirip Kylie.

Ternyata vlogger ini gemar mengubah wajahnya menjadi selebritas-selebritas Hollywood lainnya, seperti Taylor Swift. Penasaran seperti apa blogger ini mengubah wajahnya mirip Kylie Jenner? Yuk, tonton video ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.