Sukses

5 Rahasia Wanita yang Selalu Merasa Percaya Diri

Ingin meningkatkan kepercayaan diri? Simak tipsnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali seorang wanita percaya diri memasuki ruangan mungkin akan seperti adegan film. Langkah yang pasti, rambut terurai dengan sempurna, ditambah tatapannya yang begitu memikat.

Bahasa tubuh seperti itu mungkin tampak mudah untuk dilakukan, namun nyatanya, untuk menjadi percaya diri juga diperlukan beberapa kerja keras. Dilansir dari purewow.com, Minggu (18/9/2016), berikut ini adalah rahasia untuk menjadi wanita percaya diri.

1. Selalu positif
Sikap positif adalah landasan dari kepercayaan diri. Jangan menjadi orang yang mudah marah. Tidak mudah memang, jika tidak dibiasakan mulai dari sekarang.

2. Banyak memuji orang lain
Memuji orang lain untuk hal-hal yang kecil tidak hanya akan membuat mereka merasa baik, namun juga pada perasaan Anda sendiri.

3. Terbuka untuk hal apapun
Mencoba hal yang baru bisa menjadi intimidasi bagi beberapa orang. Namun, jika tidak pernah berani mencobanya, Anda tidak akan tahu bagaimana rasanya menemukan obsesi baru dalam kehidupan. Cobalah untuk melakukan solo traveling atau sekedar nonton film sendiri.

4. Tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain
Sejak Anda berhasil meraih kepercayaan diri, Anda tidak akan bermain-main dengan hal tersebut, seperti membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Sebaliknya, Anda akan belajar menerima kekurangan diri sendiri, menghargai segala kualitas baik yang ada pada diri sendiri dan orang lain.

5. Tidak ragu untuk meminta bantuan
Meski tampaknya seorang wanita percaya diri dapat melakukan semua hal sendirian, nyatanya hal ini tidak benar. Ketahui batas kemampuan Anda dan mintalah pendapat. Hal ini akan menunjukkan Anda orang yang terbuka dan selalu ingin berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini