Sukses

6 Tanda Kencan Pertama yang Sukses

Kencan petama merupakan sesuatu yang sangat penting, Anda harus menyimak untuk mengetahui apakah kencan pertama telah berhasil atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang akan terasa sulit untuk mengetahui berhasil tidaknya Anda pada kencan pertama. Anda akan terlalu sibuk mengkhawatirkan apakah dia menanggapi kesan yang baik tentang kencan pertama yang telah Anda lakukan bersama dia.

Banyak yang dapat anda pelajari ketika melakukan kencan pertama. Biasanya, setelah kencan pertama Anda akan mendapatkan ide untuk bersikap dalam melakukan kencan kedua dan seterusnya.

Tetapi, terlebih dahulu Anda harus membaca tanda-tanda apakah Anda berhasil dalam kencan pertama tersebut. Dilansir dari askmen.com pada Jumat (16/09/2016) inilah tanda-tanda jika kencan pertama Anda telah berhasil.

1. Berencana untuk bertemu kembali

Selesai kencan, Anda pasti berniat untuk mengajak si dia untuk bertemu kembali. Bila dia terlihat sangat antusias dan memberikan ide untuk kencan selanjutnya, itu berarti kencan yang telah Anda lakukan berhasil.

2. Dia sering tertawa saat kencan

Jika Anda berhasil membuatnya tertawa terbahak-bahak bahkan sampai sakit perut, itu berarti Anda telah menjadi teman kencan yang menyenangkan. Ikatan dengan orang lain dengan rasa humor adalah salah satu kenikmatan dalam hidup. Selain itu humor dapat menghilangkan kejenuhan dalam setiap hubungan.

3. Topik yang dibicarakan tidak pernah habis

Saat Anda dan dia tidak pernah berhenti berbicara hingga lupa waktu, itu hal yang bagus. Obrolan yang baik adalah salah satu kunci sukses dalam hubungan, sehingga Anda dapat berasumsi apakah kencan pertama Anda berhasil.

4. Selalu teringat obrolan saat kencan

Salah satu tanda terbaik saat kencan pertama yang berhasil adalah dimana dia mengingat obrolan yang telah dilakukan dengan Anda.

Misalnya ketika membicarakan tentang salah satu penulis, lalu beberapa hari kemudian dia memberitahukan kepada Anda bahwa penulis tersebut telah mengeluarkan buku baru. Ini menandakan bahwa dia mengingat topik obrolan dengan Anda saat kencan.

5. Dia mengucapkan terima kasih

Setelah kencan berakhir, dan ia menghubungi Anda untuk mengucapkan terima kasih, itu menandakan kencan yang Anda lakukan sukses.

Jika kencan yang Anda lakukan gagal, jangankan mengucapkan terima kasih, menghubungi Anda  pun mungkin dia tidak sudi.

6. Anda belajar hal baru

Bertemu dengan orang baru tentu saja Anda akan mendapatkan pengetahuan yang sebelumnya tidak Anda ketahui. Itu pertanda baik, bisa dikatakan kencan pertama Anda berhasil.

 

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini