Sukses

Tried/Tested: Sensasi Mandi Mewah dengan Bunga Mawar Asli

Bunga mawar telah lama dimanfaatkan sebagai pewangi. Keharumannya yang lembut tersebar saat mencoba gentle shower gel keluaran L'Occitane.

Liputan6.com, Jakarta Bunga mawar telah lama dimanfaatkan sebagai pewangi. Keharumannya memang tidak terelakkan. Bunga mawar pun diolah untuk diambil sarinya kemudian dijadikan parfum, pelembap, bahkan sabun mandi.

Teknik ini telah lama diajarkan dari orangtua ke anak-anaknya, dan lestari hingga kini. L'Occitane menyadari kemewahan ini dapat memberi kecantikan bagi setiap wanita dan mewujudkannya ke dalam produk terbarunya, Rose Originelle.

Dibuat oleh Oliview Baussan, kemewahan Rose Originelle dapat membawa Anda pada level kecantikan yang lebih sempurna. Memanfaatkan dua mawar Prancis yang indah, Rosa gallica dan Grasse rose, perpaduannya menghasilkan wangi yang lembut dan sensual.

Seri L'Occitane Rose Originelle terdiri dari empat produk, yakni eau de toilette, gentle shower gel, body veil, dan hand balm. Tim Liputan6.com mencoba varian gentle shower gel beberapa waktu lalu.

L'Occitane Rose Originelle

Gel yang kaya terasa begitu lembut dan wangi pada kulit. Setelah menggunakannya, kulit terasa lembut dengan wangi bunga mawar, Rosa gallica.

Untuk Anda yang menyukai sensasi busa yang banyak, mungkin produk ini tidak terlalu dapat memberikannya. Namun, untuk menambah busanya, Anda dapat menggunakan shower puff favorit. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini