Sukses

Ini yang Ada di Benak Pria Saat Melihat Wanita Menangis

Ingin tahu apa yang ada di benak pria saat melihat wanita menangis?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah merasa canggung saat menangis di depan pasangan Anda? Di tengah-tengah curhatan penuh air mata tentang bos Anda yang menyebalkan, mungkin diam-diam Anda takut bahwa pasangan Anda menganggap Anda terlalu dramatis, gila, sensitif, lemah, dan tak terlihat cantik dengan hidung merah dan pipi basah.

Tak perlu penasaran, Glamour.com mengungkapkan apa yang ada di benak pria saat melihat wanita menangis berdasarkan survei kepada 10 pria. Dilansir pada Kamis (15/9/2016), berikut 10 pikiran pria saat melihat pasangannya menangis.

1. "Saya langsung berpikir pasti ada sesuatu yang salah. Jika saya tidak terlalu lelah, saya akan memikirkan bagaimana caranya untuk membuat segala sesuatu lebih baik. Jika saya lelah saya akan berpikir 'Ya Tuhan apa lagi yang salah kali ini, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya berhenti menangis?' "

2. "Saya pasti langsung berpikir, 'Apakah sayangku baik-baik saja, apa yang bisa kulakukan untuk menenangkannya?' "

3. "Ya Tuhan, berapa lama ya dia akan menangis. Saya tak mau meminta maaf, dia gila."

4. "Mungkin ia sedang PMS, atau hal tak penting lain yang membuat dia menangis seperti ini."

5. "Saya selalu merasa patah hati melihat pasangan menangis. Mungkin karena saya punya 4 saudara perempuan. Saya pasti akan mencoba menenangkannya dan memberikan simpati."

6. "Apakah dia benar-benar menangis kali ini? Saya sedang tidak bisa menghadapinya. Apakah dia sedang PMS? Sial."

7. "Saya langsung merasa bersalah, meskipun saya belum tentu melakukan hal yang salah. Saya bahkan merasa bersalah jika pasangan menangis akibat sesuatu yang tak ada hubungannya dengan saya, seperti pekerjaan di kantor atau drama pertemanan. Saya selalu mengedepankan kesetaraan gender, namun sisi protektif sebagai laki-laki saya tak pernah hilang."

8. "Saya akan mencoba memikirkan cara untuk menghiburnya, atau untuk menenangkan dan mendengarkan keluh kesahnya."

9. "Sepertinya saya mengucapkan hal yang salah. Mengetahui bahwa saya yang menyebabkan dia menangis, saya akan berpikir 'Mungkin dia butuh kehadiran saya untuk mendengarkannya. Atau mungkin dia mau sendiri dulu?' Ternyata jawabannya selalu 50/50, namun saya selalu memastikan bahwa saya ada untuknya."

10. "Hati saya pasti sakit melihat wanita yang saya cintai merasa sedih sampai menangis. Sebenarnya saya ingin melarikan diri, namun saya ingin dia tahu bahwa saya ada untuknya, saya peduli, dan saya akan melakukan apa pun untuk mengurangi rasa sedih itu."

Bagaimana menurut Anda, dari 10 pria ini, pasangan Anda termasuk yang mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.