Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Curahan Hati Ario Kiswinar

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (11/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Mario Teguh sebagai seorang motivator kini dipertaruhkan sejak Ario Kiswinar mengaku sebagai anak yang tak pernah diakui. Baca curahan hati Ario Kiswinar di artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini. Baca juga kepribadian Anda berdasarkan bentuk alis. Juga populer, apa kata garis tangan Anda tentang cinta dan pernikahan?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (11/9/2016) malam.

1. Curahan Hati Ario Kiswinar Setelah Mario Teguh Bikin Pengakuan

Meski sikap Mario Teguh yang diakui Ario Kiswinar sebagai ayahnya tak juga melunak sejak kemunculan Kiswinar di acara televisi yang dipandu Deddy Corbuzier, pria berkacamata ini tak menyimpan dendam apalagi membenci. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini yang Dikatakan Alis Tentang Kepribadian Anda

Kepribadian yang dimiliki seseorang bisa terlihat dari cara dia berjalan, atau bahkan cara dia berbicara. Tapi, tahukah Anda bahwa bentuk alis ternyata bisa mengungkapkan kepribadian? Baca di sini.

3. Apa Kata Garis Tangan Anda tentang Cinta dan Pernikahan?

Pertemuan dari garis kedua tangan tidak selalu simetris, dan setiap garis memiliki artinya tersendiri. Lantas, apa kata garis tangan Anda tentang cinta dan pernikahan? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini