Sukses

Rahasia Cantik Pevita Pearce dan Velove Vexia Saat Hadiri NYFW

Hadiri New York Fashion Week, intip riasan cantik Maybelline untuk Pevita Pearce dan Velove Vexia di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce dan Velove Vexia adalah dua selebriti tanah air yang mendapatkan kesempatan untuk menonton panggung New York Fashion Week 20016 secara langsung.

Maybelline yang menjadi sponsor seorang desainer bernama Marissa Webb untuk makeup di atas panggung New York Fashion Week membawa dua brand ambassador dari Indonesia, Pevita Pearce dan Velove Vexia untuk menonton langsung fashion show.

Maybelline juga menghadirkan Ryan Ogilvy, makeup artist di balik wajah cantik Pevita Pearce dan Velove Vexia. Maybelline memperlihatkan tren makeup bertema young & luminous karya Gato Zamora, salah satu Maybelline Global Key Makeup Artist. Gato Zamora berkolaborasi dengan Marissa Webb di fashion show koleksi Spring/Summer 2017 yang disponsori oleh Maybelline New York.

Hadiri New York Fashion Week, intip riasan cantik Maybelline untuk Pevita Pearce dan Velove Vexia di sini.

Velove dan Pevita berkesempatan untuk melihat langsung fashion show Marissa Webb pada New York Fashion Week. Velove dan Pevita bersama Maybelline akan membawa tren makeup look SS17 ke Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.