Sukses

Inspirasi Makeup Flawless dari Panggung New York Fashion Week

Maybelline Global Makeup Artist berikan tips untuk bikin wajah lebih muda dan segar langsung dari belakang panggung New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week Spring/Summer 2017 resmi digelar pada 8 September 2016. Maybelline New York memperlihatkan tren makeup look perdananya untuk Spring/Summer 2017 yang bertema young luminous karya Gato Zamora, salah satu Maybelline Global Key Makeup Artist.

Menurut rilis yang diterima tim Liputan6.com, penampilan ini merupakan kolaborasi Gato dengan desainer Marissa Webb di fashion show koleksi Spring/Summer 2017 yang disponsori oleh Maybelline New York.

Ditemui di belakang panggung pada fashion show Marissa Webb, Gato mendeskripsikan tampilan makeup ini sebagai tampilan yang mudah diaplikasikan sehari-hari. Gato mengatakan “Anda hanya butuh waktu lima menit, untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih muda dan segar.”

Maybelline Global Makeup Artist berikan tips untuk bikin wajah lebih muda dan segar langsung dari belakang panggung New York Fashion Week.

Tampilan runway ini benar-benar mencuri perhatian karena dapat diaplikasikan pada segala warna kulit wajah termasuk warna kulit perempuan Indonesia.

Berikut beberapa tips untuk mengaplikasikan tampilan ini dari Gato untuk riasan wajah young
luminous yang mudah dan cepat:
 Fokuskan riasan pada mata, biarkan wajah tetap polos. Gunakan rangkaian FIT ME
concealer, foundation dan compact powder untuk hasilkan wajah flawless natural.
 Bingkai dan isi alis agar terlihat lebih tebal dengan Fashion Brow 3D Palette dan
aplikasikan eyeshadow dengan sedikit glitter warna biru dan abu-abu muda dengan
Color Sensational Diamond Eyeshadow. Baurkan secara merata hingga seimbang dan
mata terlihat lebih berdimensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.