Sukses

Cat Kuku Mampu Ungkap Kepribadian Anda

Kepribadian umumnya diketahui dari sikap seseorang, namun dari warna cat kuku favorit kepribadian seseorang dapat diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian umumnya diketahui dari sikap seseorang. Namun secara cepat, penampilan pun bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Penampilan dapat berupa pakaian, gaya rambut, bahkan hingga manicure kuku favorit.

Seperti apa, ya, kepribadian Anda jika dilihat dari jenis manicure yang dipakai? Berikut seperti dikutip dari laman New Love Times, Sabtu (10/9/2016).

1. French manicure klasik

Jenis manicure ini mungkin terkesan membosankan, tetapi jika bicara gaya, ini adalah gaya yang sederhana, cantik, dan mudah. Sehingga orang yang menyukainya biasanya memiliki kepribadian yang sederhana, tulus, menyenangi hal-hal cantik, dan fashionable.

2. Merah terang

Merah adalah warna yang berani dan cantik. Orang yang menggemari warna ini untuk manicure mereka adalah orang yang percaya diri, tahu bagaimana cara berpenampilan yang menarik, dan trendy.

3. Pastel lembut

Warna pastel adalah warna yang populer di kalangan selebritas, seperti Kim Kardashian dan Taylor Swift. Tambahan warna seperti pink muda akan memberikan sentuhan cantik dan feminin. Seperti kepribadian pemakainya yang girly, minimalis, menyenangkan, dan mudah menarik lawan jenis.

4. Nude

Warna ini cocok untuk segala warna kulit. Warna ini juga cocok dipadukan dengan pakaian warna apapun. Orang yang menyukai warna ini biasanya kepribadian yang polos dan menarik sehingga membuat orang lain mudah menyukainya.

5. Nail art

Ini adalah salah satu jenis manicure tersulit. Tentu saja karena ada karya seni yang dibuat di media kuku yang relatif kecil. Namun, ini akan lebih mudah membuat orang lain terkesan. Orang yang gemar menggunakannya biasanya adalah orang yang senang berkomitmen, kompetitif, dan intens.

6. Gothic dengan hitam

Warna ini kadang dinilai tabu sebagai cat kuku karena dianggap menyeramkan. Namun, nyatanya banyak orang yang menginginkannya. Orang yang menyukai warna cat kuku ini cenderung memiliki kepribadian yang percaya diri dan sangat dapat diandalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.