Sukses

Rahasia Victoria Beckham Tampil Cantik dalam 5 Menit

Selain busana yang fashionable, istri pesebak bola David Beckham ini pun selalu mempesona dengan makeupnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang memungkiri kecantikan sang fashionista Victoria Beckham. Selain busana yang fashionable, istri pesebak bola David Beckham ini pun selalu mempesona dengan makeup-nya.

Mungkin Anda berpikir wanita kelahiran Inggris, 17 April 1974 itu membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Ternyata dalam sebuah tayangan video dari Vogue, yang dilansir Selasa (13/9/2016), mantan anggota Spice Girls itu bisa bersiap-siap dalam lima menit saja.

Rahasianya, ia menggunakan eyeshadow dasar berwarna kecokelatan di luar kelopak mata dan menambahkan warna hitam pada tengah kelopak matanya, kemudian membaurkannya. Ia juga menambah sedikit eyeshadow hitam pada bawah matanya. Eyeliner hitam ia gunakan pada bawah matanya.

Karena riasan matanya sudah cukup gelap, ia memilih warna nude untuk bibir. Pertama ia menggunakan lipliner nude di pinggiran bibir dan mengisinya dengan lipstik berwarna senada.

Ibu empat anak ini menambahkan highlighter pada tulang pipi dan dahi untuk membuat kilauan sehat pada wajahnya. Ia juga menambahkan pelembap yang memberikan kelembapan dan mengencangkan kulitnya.

Ternyata mudah juga ya cara Victoria untuk tampil cantik. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini