Sukses

Paul Andrew, Direktur Kreatif Terbaru Salvatore Ferragamo

Salvatore Ferragamo merangkul Paul Andrew sebagai direktur kreatif sepatu wanita terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pecinta sepatu, pasti tak asing dengan ciri khas sepatu berpita dari Salvatore Ferragamo. Ya, sebagai salah satu sepatu legendaris, rumah mode asal Italia ini sudah menjadi salah satu brand terkemuka yang dicintai para fashionista di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari liris yang diterima Liputan6.com, pada hari Jumat (9/9/2016), kehadiran Paul Andrew sebagai Design Director untuk Women's Footwear memperkuat posisi Salvatore Ferragamo di pasar sepatu wanita kelas atas.

"Kami sangat antusias menyambut orang yang sangat bertalenta dan dinamis seperti Paul Andrew. Kami percaya, kredibilitas Paul sesuai dengan semangat perusahaan Ferragamo. Bersama Paul, kami berharap dapat membuat bab baru dalam sejarah yang indah" komentar Ferruccio Ferragamo, President of Salvatore Ferragamo S.p.A.

"Salvatore Ferragamo telah menjadi referensi rancangan dan ketrampilan sepatu yang sangat ikonis. Sebuah kehormatan bagi saya untuk memimpin bagian kreatif dari sepatu wanita, dimana sebuah legenda dimulai" ungkap Paul Andrew.

Paul Andrew sendiri meluncurkan brand sepatu di tahun 2013 atas namanya. Kepiawaiannya dalam mengolah material dan warna, dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan kualitas, membuat dirinya langsung dikenal di industri mode. Di tahun 2014, Paul menyandang gelar pemenang di CFDA/Vogue Fashion Fund, ia menjadi desainer sepatu pertama yang menerima gelar kehormatan tersebut.

Rancangan debut dari Paul Andrew untuk Salvatore Ferragamo akan hadir pada koleksi Pre-Fall 2017/18. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.