Sukses

Di Fashion Show Yeezy, Kanye West Setrap Model hingga Pingsan

Dalam pagelaran busana koleksi Yeezy terbaru, Kanye West setrap model hingga pingsan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengadakan pagelaran busana di Madison Square Garden, Februari lalu, Kanye West kembali meluncurkan busana terbaru dari Yeezy di Roosevelt Island, New York. 

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (9/9/2016), penyanyi rap berumur 39 tahun tersebut menyewa seluruh pulau untuk mengadakan fashion show kali ini. Ia mengundang para undangan papan atas, blogger dan editor mode, dengan menaiki bus dari Manhattan menuju ke area pagelaran di Franklin D. Roosevelt Four Freedom Park. 

Berharap mendapatkan sebuah pertunjukan yang menghibur, tampaknya justru rasa kecewa yang dirasa para tamu undangan. Mulai dari acara yang terlambat hingga menunggu 1,5 jam, para model pelengkap pertunjukan yang sengaja berdiri dari sebelum show dimulai di tengah taman, juga banyak yang pingsan. Maklum saja, pagelaran yang diadakan di tengah taman ini terpapar langsung oleh sinar matahari yang panas.

 

Tak hanya itu, beberapa model yang berjalan di catwalk juga terjatuh akibat koleksi sepatu yang tidak nyaman. Bahkan salah satu model, Amina Blue, melepas sepatu tersebut di tengah-tengah catwalk, dan berjalan telanjang kaki.

Kekacauan tidak berhenti sampai di situ saja, karena permasalahan bus yang mengantar para undangan dari Manhattan ke venue juga mengalami persoalan. Walaupun berjarak kurang dari 6 mil, para tamu terkurung di dalam bus selama lebih dari satu jam hingga sampai di tujuan. Tak sedikit yang mengunggah twit protes, tidak senang, dan merasa diculik dalam bus tersebut.

Walau begitu banyak masalah yang terjadi pada pagelaran busana Yeezy Season 4, acara akhirnya tetap berjalan. Di tengah kekacauan model yang pingsan dan jatuh, Kardashian bersaudara tetap hadir dengan penampilan tak bercela. Sang istri, Kim Kardashian, dan adik-adiknya, Kendall Jenner dan Kylie Jenner duduk manis di kursi utama. Kakak beradik yang datang terlambat juga diisukan sebagai salah satu penyebab acara yang tidak kunjung dimulai.

Koleksi dari Season 4 sendiri berisi warna-warna netral dari krem, cokelat, hingga putih. Sewarna dengan para model catwalk, model pelengkap mengenakan busana pakaian dalam koleksi Yeezy berwarna kulit. Pilihan coat, jaket, gaun pas badan dan sepatu boots tinggi menjadi koleksi dari Kanye West.

Pada sesi penutup, Kanye West tampak hadir di runway dengan senyum lebar. Ya, memang bukan Kanye West namanya jika tidak membuat sesuatu yang spektakuler. Pagelaran busana yang "unik" ini, mungkin akan terus diingat sebagai salah satu acara mode dengan penyelenggaraan paling kacau. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini