Sukses

Pose Yahud Istri Konglomerat di Yacht Termewah di Dunia Miliknya

Istri konglomerat asal Rusia berpose di yacht milik sang suami yang kemewahannya bak hotel bintang 5.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sebagai istri konglomerat tentu tidak lepas dari kemewahan dan gelimang harta. Hal inilah yang dirasakan istri konglomerat asal Rusia Andrey Melnichenko. Dalam sebuah liburan, Aleksandra Melnichenko menikmati kemewahan berlayar dengan motor yacht paling mewah di dunia.

Seperti melansir dari situs Dailymail, Rabu (7/9/2016), yacht milik konglomerat Rusia ini merupakan salah satu dari 25 yatch terbesar dan paling mewah di dunia. Memiliki tiga kolam renang ditambah dengan kabin yang mewah dan glamor ini sukses membuat semua orang terpana. Tidak heran kapal pesiar ini memiliki harga fantastis berkisar Rp 125 triliun.

Kapal pesiar mewah

Aleksandra berpose di setiap momen perjalan menuju sungai Thames. Yacht ini berlayar gagah menghadang hujan dan angin hingga tiba di tempat tujuan. Angin menerbangkan helaian rambutnya yang semakin memberi kesan dramatis. Berlatarbelakang laut biru yang luas, Aleksandra bergaya dengan memamerkan kemewahan kapal pesiar miliknya.

Kapal pesiar mewah

Selain berpose dengan backgorund lautan, Aleksandra juga berpose di kabin yacht dengan furnitur berdesain mewah. Kapal pesiar ini juga didesain dengan teknologi terbaik yang dibuat khusus untuk konglomerat Andrey Melnichenko.

Kapal pesiar mewah

Kapal ini didesain dengan ukuran yang tepat sehingga dapat berlayar melalui Tower Bridge di Thames. Selain itu kemewahan yang luar biasa juga terletak pada kaca yang dilengkapi teknologi anti serangan bom. Kapal pesiar ini memiliki kemewahan dan keindahan desain interior maupun eksterior.

Kapal pesiar mewah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini