Sukses

Mewah, Hotel Kapsul Ini Mirip Desain Kabin Pesawat Kelas Satu

Tren hotel kapsul yang menghemat ruang dan area kini sedang populer di seluruh dunia, tak terkecuali di Tokyo sebagai kota ultramodern.

Liputan6.com, Jakarta Tren hotel kapsul yang menghemat ruang dan area kini sedang populer di seluruh dunia, tak terkecuali di Tokyo. Namun berbeda dengan hotel kapsul di Jepang pada umumnya yang sempit dan serba terbatas, First Cabin Tuskiji justru menawarkan kemewahan. Dengan harga terjangkau, Anda bisa merasakan hotel kapsul dengan desain unik setara kabin kelas satu pesawat terbang. 

Seperti dikutip dari CNN, Senin (5/9/2016), hotel ini tidak hanya menarik minat wisatawan mancanegara, namun juga menjadi pilihan bagi businessman warga lokal. Umumnya mereka merupakan pria dewasa yang ketinggalan kereta karena mabuk usai pulang kerja pada malam hari. 

First Cabin Tsukiji sendiri memiliki ruang resepsionis yang terintegrasi dengan bar. Tampak seperti ruang tunggu kelas bisnis di bandara, hotel ini memiliki konsep sederhana namun tidak meninggalkan kesan lux.

Jangan kaget jika hotel ini sudah dilengkapi TV layar datar 32 inchi. Uniknya semua TV dihubungkan dengan menggunakan telepon pintar agar tidak mengganggu tamu hotel yang lain saat beristirahat.

Hotel Kapsul First Cabin Tsukiji berada di dekat area perbelanjaan Ginza, Tokyo. Hotel ini merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan pelayanan mewah dengan harga murah. Bahkan cabangnya kini sudah ada di Kyoto, Osaka, dan Fukuoka.

Dapatkan penawaran menarik dari www.reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.