Sukses

Jika 5 Hal Ini Terjadi, Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama

5 hal berikut ini menandakan bahwa Anda dan pasangan memang ditakdirkan untuk bersama.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang jatuh cinta, setiap orang pasti melihat hal-hal terkecil yang dapat membuat hubungan cinta tersebut berhasil. Ada kalanya saat pria maupun wanita merasa kurang percaya diri saat bertemu dengan seseorang, dan hanya ingin memberikan kesan yang baik.

Namun ada kejadian tertentu yang dapat dipercaya sebagai tanda bahwa Anda dan si dia memang ditakdirkan bersama, seperti yang dilansir dari Higherperspective.com pada Selasa (6/9/2016) berikut ini.

1. Hubungan yang tidak sepi pujian

Memberikan pujian satu sama lain saat ada kejadian yang luar biasa, kesempatan istimewa yang tiba-tiba datang, atau apa pun yang menyenangkan adalah sesuatu yang wajar dan menunjukkan bahwa Anda dan pasangan memberikan dukungan satu sama lain. Jika hubungan cinta Anda tak pernah sepi dari pujian, maka Anda dan pasangan memang ditakdirkan untuk bersama.

2. Tertawa bersama

Jika pasangan adalah sahabat terbaik Anda dan satu-satunya orang yang bisa membuat orang tertawa begitu keras, maka hal tersebut adalah tanda kuat bahwa Anda dan dia memang seharusnya bersama. Jika hari-hari Anda dan pasangan dilalui dengan penuh tawa, maka hubungan Anda berjalan sangat baik. Kebahagiaan adalah sesuatu yang menular, demikian pula dengan tawa. Semakin lama Anda menghabiskan waktu penuh tawa dan saling mencintai dengan pasangan, maka ia adalah partner idaman yang diinginkan oleh banyak orang.

3. Saling menghormati kebutuhan masing-masing

Memahami dan menghormati ruang, kebebasan, dan kebutuhan masing-masing pasangan sangat esensial dalam sebuah hubungan cinta. Jika Anda menerima pasangan apa adanya dan membiarkan dirinya bersikap seperti dirinya sendiri dan sebaliknya, maka Anda dan pasangan memang sempurna bersama. Namun penting juga untuk mengingat bahwa Anda tak bisa selalu membaca pikiran pasangan, jadi berkomunikasi tentang keinginan maupun kebutuhan masing-masing sangat perlu dilakukan.

4. Tak cemburu

Jika Anda tak pernah cemburu, hal ini adalah tanda yang cukup kuat bahwa Anda dan dia memang pasangan sempurna. Kecemburuan adalah hal buruk yang seringkali merusak sebuah hubungan. Mengingat dan percaya bahwa pasangan mencintai Anda walaupun orang-orang berkata lain menunjukkan komitmen kuat antara Anda dan pasangan. Rasa cemburu seharusnya tidak jadi penghalang antara dua orang yang hanya ingin saling mencintai pasangan apa adanya.

5. Tak takut menunjukkan sisi rentan

Jika Anda bisa menunjukkan sisi rentan atau kelemahan masing-masing, maka Anda dan pasangan sedang menjalani hubungan yang memang ditakdirkan untuk bertahan. Kebebasan untuk menyampaikan perasaan, mimpi dan cita-cita adalah bagian penting dari hubungan yang menunjukkan bahwa Anda dan pasangan mampu berkomunikasi dengan baik dan saling percaya satu sama lain. Jika Anda tak bisa menunjukkan sisi rentan dengan pasangan, apa gunanya jatuh cinta?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.