Sukses

Pilih Bentuk Kerang Paling Menarik dan Ketahui Kepribadian Anda

Pemilihan jenis kerang berikut ini dapat ungkapkan kepribadian Anda, ingin tahu?

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang dapat dilihat berdasarkan keputusan-keputusan yang dibuatnya, termasuk dalam hal simpel seperti memilih bentuk kerang yang paling menarik dari gambar di atas.

Tak perlu berpikir terlalu dalam, Anda hanya perlu memilih bentuk kerang yang paling cepat menarik perhatian mata Anda. Kemudian, simak seperti apa kepribadian Anda berdasarkan pilihan Anda tersebut, seperti yang dilansir dari Higherperspective.com pada Selasa (6/9/2016).

Kerang #1

Jika Anda memilih bentuk kerang yang pertama, Anda tahu bagaimana rasanya melewati masa-masa sulit yang membuat Anda lebih kuat dan bijak. Anda memilih kepribadian yang tangguh, namun juga dapat bersikap lembut dan sensitif.

Anda selalu mencari perlindungan untuk merasa aman, seperti eksterior pelindung yang ditawarkan oleh bentuk kerang ini.

Kerang #2

Kerang dengan bentuk kedua sangat simetris. Jika Anda memilih kerang ini, Anda membutuhkan keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai orang yang sangat perfeksionis, Anda menyukai hidup yang simpel dan seimbang. Jika tidak, Anda akan menghabiskan hari-hari dengan penuh kekhawatiran.

Membuat daftar pekerjaan yang harus dilakukan dan menjaga semuanya tetap teratur adalah hal yang positif, namun tak ada salahnya untuk lebih bersikap relaks.

Kerang #3

Bentuk kerang yang licin dan berkilau, namun sangat tertutup dengan bagian tajam di dalamnya. Jika Anda memilih kerang ini, bisa jadi Anda sedang mempertahankan sesuatu yang sudah tak berguna lagi bagi Anda.

Anda juga kesulitan untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Lepaskan hal yang selama ini membebani Anda dan bersikaplah lebih terbuka untuk orang-orang baru yang ingin masuk dalam hidup Anda.

Percaya tidak percaya, apakah penjelasan kepribadian di atas sesuai dengan diri Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.