Sukses

Daftar Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Pasangan dari Zodiaknya

Ketahui kelebihan dan kekurangan setiap zodiak, sebelum Anda melaju ke pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Anda memutuskan untuk berkomitmen menjalin hubungan yang lebih serius dengan pasangan, ada baiknya mengetahui pasangan Anda dengan baik. Bagaimana caranya? Salah satunya bisa dilihat dari zodiak.

Dilansir dari glamour.com, Senin (5/9/2016), berikut ini adalah baik-buruknya atau pro-kontranya jika Anda menikahi setiap zodiak ini. Penasaran?

1. Aries (21 Maret-19 April)
Beruntung bagi Anda yang menikah dengan pasangan berzodiak Aries. Ia adalah pecinta yang menyenangkan, liar, dan bersedia selalu berada di sekitar Anda. Namun, mereka juga adalah orang yang egois dan mau menang sendiri.

2. Taurus (21 April-21 Mei)
Kabar baik, Taurus adalah orang yang setia, pekerja keras, dan akan selalu tiba di rumah tepat pada waktunya. Ia adalah tipe orang yang disegani dan dapat diandalkan. Kelemahan? Ia akan menuntut Anda untuk menjadi sama sepertinya dan agak membosankan.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Orang ini dilahirkan dengan karunia untuk dapat berbicara tentang apa pun, yang baik maupun yang buruk. Ia adalah pembicara yang baik, menarik, dan cerdas. Ia sangat suka berbicara dan Anda harus bekerja keras agar ia mau mendengarkan Anda. Namun, ia juga menyukai hal-hal yang bervariasi dan berkomitmen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer (21 Juni-22 Juli)

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer adalah tipe penyayang, sangat mencintai ibunya, dan dapat mengerti perasaan Anda dengan sangat baik. Namun, ekspektasinya yang terlalu tinggi juga mengharapkan Anda untuk dapat seperti ibunya. Ia juga orang yang sangat moody, bahkan melebihi Anda yang sedang PMS.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo adalah orang yang benar-benar menghibur, luar biasa, dinamis, dan hidup dalam keglamoran pesta. Anda tidak akan mendapatkan momen membosankan jika bersamanya.
Namun, ia dapat sangat berbeda ketika tidak menjadi pusat perhatian.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Jika Anda butuh mengatur keuangan, maka Virgo adalah orang yang tepat untuk melakukannya. Ia orang yang berdedikasi, rendah hati, cerdas, dan sadar akan kesehatan.
Namun, ia bisa menjadi sangat berlebihan tentang pengaturan, sangat pilih-pilih, dan kurang percaya diri.

3 dari 4 halaman

ibra (23 September-22 Oktober)

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra adalah orang yang mudah bersosialisasi, romantis, dan manis tidak hanya untuk Anda, namun juga orang-orang di sekitarnya. Sebaliknya, ia juga seringkali tidak dapat diberi pandangan lain. Walaupun nyatanya ia bukan pemain, namun bersiap-siaplah berhadapan dengan orang lain karena pesona seorang Libra.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Orang ini setia, sangat bergairah, tegas, dan sangat menentukan. Ia juga sangat hebat di ranjang. Scorpio juga orang yang menyimpan banyak rahasia dan dapat menyimpan rahasia dengan sangat baik.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Orang ini selalu terpanggil untuk melakukan petualangan dan tertarik dengan alam.
Sagitarius selalu memiliki cara untuk sukses,orang yang cerdas, mengetahui segala hal, dan bijaksana. Maka dari itu, terkadang Anda harus bertahan untuk beradu argumentasi dengannya, karena ia tidak suka kalah dalam berdebat.

4 dari 4 halaman

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Capricorn adalah pekerja keras dan bertekad untuk sukses. Ia adalah simbol untuk kesetiaan, kemauan keras, dan kemandirian. Namun, ia juga adalah orang yang sangat keras kepala, mengendalikan, dan sedikit emosional.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Ia memiliki jiwa muda, selalu tertarik dengan waktu yang baik, dan sangat inovatif.
Kelemahannya? Tidak semua Aquarius dapat diandalkan, karena mereka juga pemberontak.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pisces adalah tipe orang yang manis, pendengar yang baik, romantis, dan bergairah.
Ia memberikan seluruh hati dan jiwanya. Bagaimanapun hal ini tidak sepenuhnya baik, karena ia sering disepelekan. Sehingga Anda tidak akan tahu apa yang sebenarnya dirasakan oleh seorang Pisces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini