Sukses

6 Hal Remeh yang Dapat Memicu Berakhirnya Hubungan Asmara

Jangan abaikan hal-hal kecil yang dapat memicu berakhirnya hubungan asmara Anda.

Liputan6.com, Jakarta Lancarnya sebuah hubungan asmara memang harus diperjuangkan. Namun, tanpa disadari kebanyakan dari Anda kerap mengabaikan hal-hal kecil yang dapat memicu berakhirnya sebuah hubungan asmara.

Jika Anda atau pasangan memiliki kebiasaan yang berbeda, maka bisa jadi perbedaan ini dapat menjadi penyebab pertengkaran dan putusnya jalinan asmara. Berikut hal-hal yang mungkin sekarang terkesan remeh tetapi dapat berdampak signifikan pada hubungan asmara, seperti dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (2/9/2016).

1. Perilaku pada ana-anak
Ini sangat mudah terlewatkan, tetapi mungkin menjadi hal yang sangat penting nantinya. Saat hubungan Anda sudah mencapai ke titik yang lebih serius, anak akan menjadi hal yang perlu dipikirkan. Jika dia tidak menyukai anak-anak sementara Anda sebaliknya, tentu hal ini akan menjadi perkara.

2. Pandangan soal karir
Jika Anda dan pasangan berbeda pandangan soal target karier, ini juga bisa menjadi masalah nantinya. Misanya, pasangan puas dengan karier Anda sekarang, sementara Anda ingin karier yang lebih baik lagi, ia mungkin tidak akan mendukung Anda nantinya.

3. Kebiasaannya berpesta
Anda dan pasangan mungkin sama-sama menyukai pesta. Namun, jika pasangan Anda baru pulang pagi dengan aromma alkohol sementara Anda sudah tidur, ini akan memicu masalah.

4. Perbedaan hasrat seksual
Anda sangat menikmati seks, sementara pasangan bahkan mungkin hampir lupa cara melakukannya. Kemudian hari, hal ini bisa jadi memicu perselingkuhan yang merusak hubungan.

5. Masa lalu
Saat cinta masih menggelora, Anda mungkin akan menerima pasangan apa adanya, bagaimana pun masa lalunya. Namun, jika masa lalunya terlalu buruk seperti pernah berselingkuh atau menyakiti pasangannya, bisa jadi ia akan melakukan hal yang sama kepada Anda.

6. Agama
Perbedaan agama bagaikan bom waktu dalam sebuah hubungan serius. Anda boleh tidak membicarakannya sekarang, tetapi nantinya saat hubungan semakin serius, ini akan menjadi masalah yang serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.