Sukses

7 Busana Terburuk di MTV VMA 2016

Salah kostum? Ini busana terburuk di MTV VMAs 2016

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepantasnya seorang selebritas harus memiliki selera fashion yang bagus. Karena hal tersebut adalah salah satu faktor penting untuk mendukung ketenaran mereka. Di acara MTV VMA 2016 yang disenggarakan beberapa hari yang lalu, ternyata tidak semua artis Hollywood berpenampilan sempurna.

Beberapa diantara mereka memiliki penampilan terburuk di tahun 2016. Dilansir dari nickswift.com pada Jumat (2/9/2016) berikut 7 artis dengan penampilan terburuk di MTV VMA 2016.

Farah Abraham

(foto: nickiswift.com)
Semua orang benar-benar dikejutkan dengan penampilannya yang mengenakan busana seperti Wonder Woman di acara MTV VMA. Semua orang tahu bahwa ajang VMA dikenal sebagai tempatnya para artis untuk menampilkan gaya ekstrim mereka. Bukannya mencari sesuatu yang kreatif dan menarik, Abraham tampak seperti seseorang yang tersesat di pesta kostum

Rita Ora

(foto: nickiswift.com)
Penyanyi berumur 25 tahun ini hadir dengan mengenakan busana yang aneh. Jaket kulit hitam yang ia kenakan terlihat tidak cocok dengan detail yang ada pada gaunnya. Ditambah lagi bulu-bulu yang ada di bagian bawah gaunnya, terlihat tidak berguna. Penampilan seperti ini tidak cocok dikenakan di karpet merah.

Laura Perlongo

(foto: nickiswift.com)
Bentuk tubuh yang sedang mengandung bisa terlihat indah bagi seorang wanita di karpet merah dengan busana yang tepat. Namun untuk kasus Laura Perlongo ini adalah tampilan yang sangat unik dan aneh.

Baddie Winkle

(foto: nickiswift.com)
Terlihat seperti telanjang. Di usianya yang ke 88 tahun, Baddie Winkle tampil dengan gaya yang sangat berani. Dari sisi tren fashion, penampilannya kali ini benar-benar konyol.

Alicia Keys

(foto: nickiswift.com)
Sangat mengagumkan saat Alicia Keys memilih tampil tanpa mengenakan riasan sedikitpun pada wajahnya. Tapi untuk busana yang ia kenakan, membuatnya terlihat buruk. Seperti seorang gadis yang berada di sebuah pesta pada abad ke-19.

Descha Polanco

(foto: nickiswift.com)
Dari semua busana yang dikenakan oleh para artis, yang paling membingungkan adalah apa yang dikenakan oleh Descha Polanco. Setengah gaun yang dipadukan dengan celana jeans bermotif bunga. Apa sebenarnya yang dia pikirkan?

Ashley Graham

(foto: nickiswift.com)
Ashley tampaknya tidak mempersiapkan penampilannya dengan baik. Alih-alih membentuk tubuhnya dengan cantik, gaun itu hanya menggantung di tubuhnya dari atas hingga ke bawah. Secara langsung gaun tersebut memperlihatkan tubuhnya yang bergelambir dan terlihat gemuk. Tak heran gaun ini masuk dalam katagori salah satu gaun terburuk di MTV VMA 2016.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini