Sukses

Top 3: Malas Berolahraga? Turunkan Berat dengan 10 Jenis Buah

Simak 3 artikel populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (29/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Anda malas berolahraga? Simak 10 jenis buah yang dapat turunkan berat badan pad artikel paling populer hari ini. Selain itu, baca juga 6 tempat yang buat Anda terkesima karena pemandangannya yang seperti dunia dongeng. Terakhir, ketahui kepribadian berdasarkan bentuk jemari.

Berikut ulasan 3 ulasan artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (29/8/2016) pagi.

1. Malas Berolahraga? Turunkan Berat Badan dengan 10 Jenis Buah Ini

Memiliki berat badan dan bentuk tubuh ideal mungkin menjadi impian setiap orang. Untuk mewujudkannya, diperlukan usaha dan waktu yang tidak sedikit. Simak 10 jenis buah yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Seperti di Dunia Dongeng, 6 Tempat Ini Buat Anda Terkesima

Bagi Anda yang suka bepergian, apakah Anda sudah membuat daftar tempat yang ingin Anda kunjungi tahun ini? Jika biasanya Anda selalu mengunjungi tempat wisata lokal, kini saatnya Anda berwisata ke beberapa negara dengan destinasi wisata bak di negeri dongeng. Ada apa saja? Simak di sini.

3. Ketahui Bagaimana Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Jemari

Percaya tidak percaya, ada banyak metode yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. percaya bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk jemarinya. Penasaran? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.