Sukses

6 Inspirasi Gaun Bermotif Bunga dari Selebritas Hollywood

Berikut inspirassi gaun dengan motif bunga dari deretan selebritas Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Gaun motif bunga menjadi fashion item yang harus ada di dalam lemari pakaian Anda. Gaun ini dapat Anda gunakan saat menghadiri acara semi formal dan membantu Anda terlihat lebih segar dan ceria.

Bagi Anda yang masih belum menentukan gaun floral seperti apa yang sesuai dengan karakter Anda, berikut enam inspirasi gaun bermotif bunga dari para selebriti Hollywood yang dilansir dari situs Glamour, Senin (29/8/2016).

1. Gaun v-neck

Inspirasi gaun motif floral

Model Alyssa Miller menggunakan gaun floral yang manis dari Christy Dawn. Penampilannya terlihat ceria dalam balutan dress dengan potongan yang dalam pada bagaian dada. Gaun dari Christy Miller ini di banderol dengan harga 197 dolar Amerika atau berkisar 2,6 juta rupiah.

2. Gaun tali spaghetti

Inspirasi gaun motif floral

Model seksi Bella Hadid tampil sensual dalam balutan gaun dari Lily Ashwell. Gaun bermotif floral ini didominasi dengan warna kuning yang memancarkan kesan cerah di bawah sinar matahari. Motif dan siluet gaun dengan tali spaghetti ini sangat tepat Anda gunakan saat berlibur ke pantai. Gaun ini dapat menjadi pilihan Anda untuk liburan mendatang dengan menambahkan gaya rambut kepang untuk penampilan yang sempurna.

3. Gaun merah bermotif bunga

Inspirasi gaun motif floral

Blogger yang juga merupakan creative director dari merek fashion Realisation Par, Alexandra Spencer, terlihat cantik dalam balutan gaun floral berwarna merah dari Realisation Par. Gaun berwarna merah memberikan kesan dewasa. Gaun ini semakin manis dengan aksen bunga berwarna putih pada gaun yang dibanderol dengan harga 180 dolar Amerika atau setara dengan 2,3 juta rupiah.

4. Gaun semi formal

Inspirasi gaun motif floral

Model Elyse Taylor memberikan inspirasi gaun bermotif bunga semi formal dalam balutan gaun dari Rouje.Pada kedua lengannya diberikan aksen pita untuk membuat tampilannya terlihat lebih santai.Gaun dengan aksen kancing hingga ke bawah ini memberikan kesan formal namun tetap santai.

5. Gaun floral yang chic

Inspirasi gaun motif floral

Pemain film Margot Robbie memberikan inspirasi gaun bermotif dalam balutan gaun dari HVN. Gaun seharga 665 dolar Amerika atau setara dengan 8,8 juta rupiah ini memiliki potongan yang memperlihatkan keindahan lekuk tubuhnya. Motif bunga berwarna merah pada gaun yang didominasi warna putih ini membuat penampilannya terkesan chic. Padankan dengan blazer untuk busana ke kantor.

6. Gaun floral warna pastel

Inspirasi gaun motif floral

Penyanyi bersuara merdu Taylor Swift tampil menawan menggunakan gaun motif floral dari The Reformation. Pilihan gaun berwarna pastel yang lembut membuat pelantun lagu Blank Space ini terlihat lebih feminin. Warna turquoise dipadukan dengan motif bunga berwarna putih semakin memperlihatkan sisi manisnya. Bagi Anda yang menyukai warna lembut, gaun Taylor Swift ini bisa dijadikan pilihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini