Sukses

6 Rahasia Cewek yang Fotogenik

Bingung saat berpose? Rahasia wanita fotogenik ini bisa Anda tiru.

Liputan6.com, Jakarta Selain fotografer yang baik, peran modelnya juga sangat berpengaruh dalam menciptakan foto yang bagus. Sejumlah wanita merasa kebingungan dengan dirinya yang terlihat tidak menarik saat di foto. Padahal mereka sudah memberikan pose terbaiknya.

Tapi, ada sebagian wanita lainnya yang selalu tampil menarik saat difoto di manapun dan dalam keadaan apapun. Jangan khawatir, Anda juga bisa sama seperti mereka. Dilansir dari purewow.com, Senin (29/8/2016) berikut 6 rahasia "cewek photogenic" yang perlu Anda ketahui.

Tahu Angle
Mengetahui dari mana sudut pengambilan gambar yang tepat sesuai dengan wajah membuat mereka tampak lebih menarik.

Nyaman dan Percaya Diri
Coba bayangkan bagaimana wajah Anda saat tidak percaya diri di depan kamera. Sangat kaku bukan? Mereka selalu beradaptasi dan membuat diri mereka senyaman mungkin.

(foto: purewow.com)

Mereka Tidak Senyum, Tapi Squinch
Senyum toothy cenderung terlihat sedikit gila dan memaksa. Itulah sebabnya wanita fotogenik menggunakan teknik squinching.

Mereka Tidak mengucapkan "Cheese!" Saat Berpose
Kebanyakan orang akan mengatakan "cheese!" saat berpose sendirian atau bersama teman-teman. Dengan alasan agar bisa senyum lebar. Itu adalah sebuah lelucon. Mengatakannya saat Anda berpose, hanya akan membuat senyum Anda terlihat dipaksakan dan tidak wajar.Jika Anda harus mengatakan sesuatu saat berpose, cobalah “Money!” itu membuat mulut Anda sedikit terbuka namun tetap anggun.

Latihan di Depan Cermin
Sama seperti hal yang lainnya, Anda akan merasa yakin percaya diri karena sudah latihan sebelumnya. Anda akan jauh lebih nyaman saat berpose di depan kamera, karena sebelumnya Anda sudah melihat tampilan Anda dengan gaya seperti itu.

(foto: purewow.com)

Tahu Posisi yang Tepat
Saat berfoto dengan teman-teman, tentu Anda suka kebingungan dimana posisi yang tepat untuk Anda. Ketika Anda berpose dengan teman-teman, cobalah untuk tidak terlalu dekat dengan kamera, itu akan membuat Anda terlihat lebih besar atau gemuk. (Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini