Sukses

Mencoba Servis Scrub Kulit Kepala Pertama dari Bahan Alami

Mendambakan kulit kepala yang bersih dan sehat? Jajal saja scrub kulit kepala pertama dengan bahan alami ini

Liputan6.com, Jakarta Di tengah maraknya facial scrub dan body scrub, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui jika kulit kepala memerluka eksfoliasi. Kulit kepala perlu dibersihkan untuk mengangkat residu berlebihan yang menyebabkan kondisi tidak berimbang.

Sebab permasalahan kulit kepala seperti gatal, kemerahan, berminyak, dan berketombe berawal dari kondisi kulit kepala yang tidak seimbang. Menjawab hal tersebut, brand professional hairdressing Matrix menghadirkan Bio Scrub dan Scalppure.

Keduanya merupakan servis scrub kulit pertama yang menggunakan butiran biji aprikot. Servis ini bisa menjadi rutinitas baru di salon bagi Anda yang mendambakan kulit kepala yang bersih serta terjaga keseimbangannya hingga 72 jam setelah pemakaian.

“Kombinasi antara kandungan zinc pyrithione, butiran biji aprikot serta penyertaan analisa kondisi kulit kepala merupakan keunggulan utama kami agar servis Bio Scrub dan rangkaian produk Scalppure ini bisa diterima oleh masyarakat,” ungkap Satria Bakti, Brand General Manager Matrix Indonesia.

Ya, servis Bio Scrub ini menawarkan rangkaian servis lengkap, layaknya perawatan kulit wajah dengan diawali tahap diagnosa dan analisa terlebih oleh hairdresser profesional untuk menentukan permasalahan serta solusi yang sesuai.

"Hanya dengan melakukan servis Bio Scrub selama 20 menit di salon Matrix, konsumen akan mendapatkan kulit kepala yang bersih dari residu serta merasakan kesegaran kulit kepala secara menyeluruh,” ujar Patricia Lauretta Violetta, National Education Manager Matrix Indonesia.

Penggunaan butiran biji aprikot dalam rangkaian servis dan produk Scalppure ini juga merupakan komitmen Matrix untuk selalu menggunakan kandungan alami dalam seluruh rangkaian produk Biolage dari Matrix. Kini perawatan Bio Scrub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.