Sukses

Intip 3 Wajah Artis Hollywood yang Mirip Tokoh Klasik Dunia

Ini Seleb Hollywood yang mirip dengan beberapa tokoh klasik dunia

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang berpendapat bahwa ada beberapa orang yang memiliki wajah yang mirip bahkan sangat identik dengan kita. Hal itu terbukti ketika kita bertemu dengan orang lain yang tidak kita kenal, tapi memiliki bentuk wajah, senyum, bahkan bentuk mata yang sama dengan kita.

Tapi, bagaimana jika Anda memiliki kemiripan dengan wajah para tokoh klasik yang sangat terkenal? Dilansir dari awesomenesstv.com pada Minggu (21/8/2016) berikut ini adalah beberapa artis dunia yang memiliki kemiripan dengan tokoh klasik Hollywood.

1.Taylor Swift dan Grace Kelly
Taylor Swift adalah salah satu artis yang memiliki popularitas yang sangat baik saat ini. Bakat yang dimilikinya membuatnya berhasil memiliki berjuta-juta penggemar diseluruh dunia. Setelah diamati, ternyata Taylor Swift memiliki kemiripan dengan artis klasik Grace Kelly.

Grace Kelly adalah salah satu wanita paling glamor di Hollywood pada masanya. Selain memiliki tampilan yang sama, keduanya pun sama-sama senang membantu orang lain dan sangat murah hati.

 

Thanks Billboard. Also thanks, YOU. (Does dorky celebratory dance then trips over a cat toy)

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on




2.Natalie Portman dan Audrey Hepburn
Natalie Portman adalah seorang artis wanita yang pintar, cantik dan benar-benar peduli terhadap sesama. Artis Hollywood lulusan Harvard ini memiliki kembaran dengan salah satu artis klasik dunia, yaitu Audrey Hepburn. Sama seperti Natalie Portman, Audrey juga sangat peduli dengan sesama. Ia mengabdikan hidupnya untuk membantu orang lain yang kesusahan.


 

 

Audrey Hepburn #audreyhepburn# #icon# #classy# #love# #photography#

A photo posted by FashionQueenMargaret (@margaret_marlies_3) on


3.Scarlett Johansson dan Marilyn Monroe
Scarlett Johansson dan Marilyn Monroe adalah salah satu artis wanita kembaran yang paling cantik dan glamor di Hollywood. Anda bisa melihat kemiripan mereka dari warna rambut, bentuk wajah, bentuk bibir, bahkan senyumannya.

 

@Regrann from @welovemarilyn - Marilyn during the set of The Seven Year Itch❤️ #Regrann #marilynmonroe

A photo posted by Mexicana (@gil_osbourne) on



(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.