Sukses

Creative Week 2016 LaSalle Pamerkan Karya Orisinil Anak Negeri

Lihat kreatifitas anak muda yang dipamerkan pada Creative Week LaSalle College 2016 di Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta Industri kreatif kini semakin berkembang. Hal ini terlihat dari mulai bermunculan pekerja kreatif muda baik itu dalam bidang seni, desain, fotografi, dan lainnya. Melihat antusiasme yang tinggi dari anak muda, LaSalle College Jakarta menyelenggarakan Creative Week 2016 sebagai wadah untuk mengapresiasi dan memamerkan karya pekerja kreatif muda.

Acara yang bertemakan Ellemental ini berlangsung tanggal sejak 10  sampai 21 Agustus 2016 di Mall Kasablanka. Creative Week 2016 merupakan kolaborasi dari semua program studi di LaSalle College yaitu, fashion design, fashion bussiness, interior design, digital media design, photography, dan artistic makeup.

Creative Week 2016 LaSalle College Jakarta

Selain menyuguhkan koleksi dari para siswa, LaSalle College juga melangsungkan rangkaian kegiatan berupa kompetisi, demo makeup, talk show, dan fashion show. Demo makeup diberikan oleh Cindy Meliantha makeup artist yang juga alumni LaSalle  College. Juga ada talk show interior design dari guru di LaSalle College dan praktisi lainnya di bidang interior design.

"Kami sangat bangga kepada para alumni yang semakin sukses di bidangnya. Begitu juga ikatan para alumni yang masih terus solid," ucap Ella Kurniawan, Strategic Marketing Manager LaSalle College Jakarta ditemui di Mall Kasablanka, Kamis (18/8/2016).

Creative Week 2016 LaSalle College Jakarta

Sementara untuk pagelaran busana yang akan diselenggarakan akhir pekan ini diisi oleh 11 brand fashion para mahasiswa. Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa dan anak muda lainnya dapat terinspirasi menjadi pekerja kreatif yang dapat bersaing di industri kreatif bahkan membawa nama bangsa ke kancah internasional.

"Setiap tahun kami rutin mengadakan acara seperti ini. Sebagai wadah mahasiswa sebelum terjun ke dunia industri yang sesungguhnya," jelas Mario Poulin Country Director LaSalle College.

 

Creative Week 2016 LaSalle College Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.