Sukses

Lihat di Sini, Kelihaian Rihanna Mengenakan Sepatu Hak Tinggi

Tekstur jalanan yang tidak nyaman, menguji kelihaian Rihanna memakai sepatu hak tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Robyn Rihanna Fenty, atau yang akrab disapa Rihanna itu. Penyanyi R&B ini, selalu berhasil membuat kagum penggemarnya melalui karya-karya luar biasa dan aksi panggungnya yang memukau.

Ternyata bukan hanya lagu dan penampilannya saja yang menarik perhatian, kali ini kelihaian berjalan menggunakan heels juga menjadi sorotan. Sepatu dengan tumit tinggi dan runcing tersebut, kerap kali membuat para wanita terjatuh jika berjalan di jalan berbatu, berlubang, atau di tempat-tempat yang tidak rata. Tapi tidak untuk Rihanna. Dilansir dari awesomenesstv.com pada Minggu (21/8/2016), berikut ini adalah 5 kali penampakan Rihanna melangkah pasti di jalan yang sulit saat mengenakan heels.

1. Tumit sepatunya nyaris memasuki lubang di jalan itu. Dengan ekspresi tersenyum dan bawaan yang santai, terlihat tak ada kecemasan bagi Rihanna ketika melewati jalan itu dengan menggunakan heels dengan tumit yang sangat runcing.

(foto: awesomenesstv.com)

2. Seperti memiliki kekuatan super, Rihanna berhasil berjalan di atas besi berbentuk tungku dengan sepatu heels bercorak macan tutul tersebut. Pertanyaannya adalah, bagaimana Rihanna melakukannya sampai tidak terjatuh. Hmm, untuk Anda para wanita, mungkin ada baiknya untuk mempelajari skill tersebut dari penyanyi yang satu ini.

(foto: awesomenesstv.com)

3. Hanya Rihanna yang bisa berjalan dengan santai dan tidak terjatuh di atas besi bersekat tersebut.

(foto: awesomenesstv.com)

4. Kali ini ia mengenakan sepatu boot, dan lagi-lagi berhasil berjalan dengan mudah di atas jalanan bersekat. Sepertinya Rihanna pantas dijuluki sebagai Queen of Heels.

(foto: awesomenesstv.com)

5. Keahliannya mengenakan heels pun terlihat di aksi panggungnya. Ia dengan santai dan begitu menikmati saat bernyanyi sambil menari di atas panggung.


 

(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.