Sukses

Packing 100 Barang dalam Tas Kecil, Lihat Hasilnya di Sini

Kesulitan packing? Lihat video mencengangkan seorang wanita membawa lebih dari 100 barang ke dalam tas kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kesulitan packing ketika ingin liburan merupakan permasalahan semua orang. Kebanyakan, orang akan overpack atau kelebihan membawa barang ketika ingin berlibur. Ini yang membuat bagasi Anda menjadi penuh, sehingga kesulitan membawa barang saat sampai ke tempat tujuan.

Namun, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Jumat (19/8/2016), yang Anda butuhkan hanya belajar packing lebih cermat, hingga bisa memasukkan semua benda ke dalam tas koper Anda.

Seperti seorang traveler, Rachel Grant, yang berbagi tips untuk mengepak barang bawaan saat liburan. Wanita cantik berambut gelap ini mampu mengepak lebih dari 100 barang, ke dalam tas tangan berukuran kabin! 100 hal tersebut termasuk berbagai pilihan baju, sepatu, hingga alat mandi. Rachel membuat kegiatan ini terlihat begitu mudah, hingga Anda pasti tak akan sabar untuk mencoba.

Penasaran? Simak tips dan trik packing dari Rachel Grant dalam video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.