Sukses

Segar dan Muda, Ini Kemiripan Iriana Jokowi dengan Paskibraka

Ibu Negara Iriana Jokowi dan anggota Paskibraka jadi sorotan saat perayaan HUT RI ke-71 di Istana Negara. Ini persamaan mereka

Liputan6.com, Jakarta Penampilan ibu negara dan Paskibraka selalu ditunggu saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara. Kali ini, istri Presiden RI Joko Widodo, Iriana Jokowi ternyata mempunyai kesamaan dengan anggota Paskibraka.

Mereka sama-sama memakai warna perona bibir atau lipstik yang sama. Nuansa pink dan fuschia dipilih tim penata rias dari Sariayu Martha Tilaar. Palet pink dan fuschia memberi efek segar dan muda bagi pemakainya.

Iriana Jokowi memakai kebaya kutu baru berwarna oranye menjadi sorotan

Selebihnya, Iriana dan anggota Paskibraka tampil kompak dengan riasan natural. Pemilihan eyeshadow oranye kecokelatan juga diaplikasikan tipis agar mata lebih hidup.

Perona pipi merah muda juga disapukan pas di tulang pipi untuk memberi kesan fresh. Serta alis mata warna cokelat yang hanya mengikuti bentuk alis asli.

Gloria Natapradja Hamel Sedang Bersiap Ikut Paskibraka (Foto: Aditya Eka P)

Riasan natural bertujuan untuk menonjolkan kecantikan alami wanita Indonesia yang sesungguhnya. Dengan seragamnya masing-masing, Iriana Jokowi dan anggota Paskibraka merepresentasikan kecantikan wanita Indonesia bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.