Sukses

Bar Telanjang Luar Ruangan Pertama di Dunia Resmi Dibuka

Bar ini mengharuskan pelanggannya telanjang saat menikmati hidangan. Simak ulasannya berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Bar adalah tempat atau konter yang menyajikan minuman beralkohol maupun non-alkohol. Biasanya sebuah bar selalu berada di sebuah ruangan tertutup dan gaya para konsumen yang datang pun sama dengan para konsumen di tempat lain. Ya, mengenakan baju yang bagus, makeup, dan sebagainya.

Namun, bar yang satu ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Berbeda dengan restoran telanjang yang sempat booming sebelumnya, kini sebuah bar telanjang telah dibuka London seperti yang dilansir dari foxnews.com pada Rabu (17/8/2016) berikut ini.

(foto: foxnews.com)

Bar ini berada di teras atap sebuah gedung tinggi, dengan Big Ben dan London Eye sebagai pemandangan utama. Anehnya, setiap pelanggan yang datang ke bar ini diharuskan untuk telanjang ketika memesan makanan atau minuman dan menikmatinya di bar tersebut.

(foto: foxnews.com)

Didirikan di Parliament Square, bar ini berada di ruang terbuka di mana matahari akan menyambut langsung kedatangan Anda. Selain melihat pemandangan yang menakjubkan dari atap gedung, bar ini juga menawarkan berbagai menu koktail, makanan yang lezat, dan juga menyediakan trampolin jika Anda ingin bermain.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.