Sukses

Lezatnya Jamuan Gerobak Hari Kemerdekaan ala Hotel Bintang Lima

Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-7 The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyajikan kuliner Indonesia dalam gerobak di Asia Restaurant

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71, The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyajikan beraneka ragam menu makanan Indonesia yang otentik. Uniknya, semua menu makanan bisa dipesan dalam gerobak kaki lima.

Alhasil pemandangan tak biasa akan dijumpai di Asia Restaurant hotel bintang lima tersebut. Berbagai sajian khas Nusantara yang ditawarkan di antaranya, sate Padang, mie Aceh, Bebek Madura, nasi bakar, Lontong Balap, Mi Pejagalan, kue pancong, dan es campur.

Berbagai keistimewaan sajian populer jajanan Indonesia tersebut pun mendapat treatment spesial ala bintang lima. Seperti pilihan daging dari sate Padang dan olahan spesial mi Aceh.

"Jika biasanya sate Padang memakai bagian lidah, kami memilih daging has dalam dari sapi terbaik. Serta kuah mi Aceh dengan rebusan kepiting berkualitas. Jadi kaki lima dengan kemasan bintang lima," jelas Director of Marketing Communication di sela-sela jamuan makan di Asia Restaurant, Senin (15/8/2016).

Sate Padang dengan daging sapi khas dalam ala Asia Restaurant (Foto: Dok The Ritz Carlton Jakarta)

Jamuan gerobak ala kaki lima bisa dinikmati mulai hari ini sampai 26 Agustus 2016. Berbagai promo menarik pun disiapakan untuk memanjakan pengunjung.

Selama durasi promosi kuliner sepuluh hari tersebut, Asia Restaurant memberikan potongan harga 71% hanya dengan menunjukkan kartu identitas di tempat. Tepat di Hari Kemerdekaan, pengunjung dimanjakan dengan promo buy 2 get 3 untuk makan siang dan potongan harga 50% untuk makan malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini