Sukses

Begini Gaya yang Bikin Yuni Shara Tampak Awet Muda

Intip gaya andalan Yuni Shara yang sukses bikin penampilannya tampak seperti wanita muda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin berpenampilan sesuai dengan usianya, atau bahkan ingin terlihat lebih muda. Yuni Shara adalah salah satu contoh selebriti ibu kota yang berpenampilan lebih muda dari usia sesungguhnya.

Lahir pada tanggal 3 Juni 1972, Yuni Shara selalu tampil prima dan menarik di setiap kesempatan. Wanita yang tengah dekat dengan Chiko Hakim ini tetap terlihat awet muda dan menarik, meskipun usianya sudah mencapai 44 tahun. Foto-foto di akun Instagram sang penyanyi memperlihatkan gaya andalannya yang membuatnya tampil dewasa namun tetap chic dan fashionable. Tertangkap kamera dalam beberapa kesempatan, Yuni Shara ternyata adalah penggemar gaya busana office look yang seksi. 

 

Ikhtiar di Jawa Tengah #yunishara #cpu #cahayaputrautama #solo #salatiga #semarang #15Agustus2016

A photo posted by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Mengenakan suit bermotif pinstripe yang identik dengan busana profesional, Yuni Shara membuat penampilannya lebih muda dengan alas kaki slip on yang sedang ngetren.

Blazer dengan aksen lining berwarna putih menghadirkan nuansa chic yang terkesan muda.

Suit dalam nuansa cokelat muda sukses menyulap penampilan Yuni Shara seperti wanita kantoran berusia 20-an. Penampilan ibu dari 2 anak ini mungkin bisa Anda jadikan inspirasi untuk ke kantor, mau mencoba?  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.