Sukses

Cara Mudah Kembalikan Jeans Kesayangan yang Menyusut

Jeans kesayangan Anda mengkerut atau susut saat dicuci? Kembalikan dengan trik mudah ini

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu tau kapan waktu terbaik untuk mencuci dan mengeringkan jeans. Mungkin Anda sering mengalami masalah kecil di celana jeans Anda setelah mengeringkannya. Seperti merasa celana Anda mengecil atau mengkerut di bagian tertentu.

Jangan khawatir, Anda masih punya harapan untuk bisa kembali mengenakan celana kesayangan. Mengutip dari purewow.com pada Senin (15/8/2016), berikut ini adalah cara simpel untuk mengatasi celana yang mengalami masalah karena proses pengeringan.

(foto: purewow.com)

Anda hanya membutuhkan sepasang celana jins yang mengerut dan satu buah botol semprot yang diisi penuh dengan air.
Langkah pertama, letakan celana jenas Anda di bidang datar seperti di atas meja atau di lantai. Lalu semprotkan air ke celana jins tersebut. Kedua, jika celana Anda menyempit, maka tarik di sisi kanan dan kiri menggunakan tangan agar kembali melebar.

(foto: purewow.com)

Jika celana Anda menjadi pendek, maka tarik celana dari sisi atas ke sisi bawah selama satu menit. Kemudian biarkan celana jeans kering. Anda pun bisa kembali memakai celana jins kesayangan Anda dengan nyaman esok hari.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini