Sukses

Seksi, Gaya Busana ala Ibu-Ibu Hot Tamara Bleszynski

Usia boleh lewat dari 40 tahun, namun Tamara Bleszynski masih punya aura seksi, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Meskipun lama tak terlihat di layar kaca, sosok Tamara Bleszynski masih terlihat memesona. Wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini seakan hanya bertambah tua dalam usia, namun tetap memiliki fisik yang prima.

Ibu dari Rassya dan Kenzou ini tak hanya tetap terlihat cantik, namun masih mempertahankan bentuk tubuhnya yang aduhai. Tamara Bleszynski yang masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Mike Lewis, tetap memiliki cukup banyak penggemar di media sosial. Jumlah follower yang lebih dari 200 ribu pun setia menantikan unggahan foto dari ibu hot yang satu ini. Jika dilihat, Tamara Bleszynski memiliki gaya berbusana yang berbeda-beda, sesuai dengan acara yang harus didatanginya. Ada kalanya ia mengenakan blazer dan rok yang rapi, namun ia juga tak alergi memakai tank top dan celana jeans pendek yang kasual. 

 

Terimakasih dah jemput kita Mikey #friendship #backtowork #jakarta

A photo posted by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Busana kantoran ala Tamara Bleszynski terdiri dari blazer dan rok pensil berwarna gelap, tak ketinggalan heels yang sesuai dengan warna kulitnya. 

 

Harapan... #hope #proses #upayaKeamanan #Mohondoanya 🙏

A photo posted by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Dalam nuansa semi kasual, kemeja sleeveless dan rok pensil denim jadi pilihan sempurna.

 

Thank you 🙏❤ #alamsemesta #motherandson #flores #indonesia

A photo posted by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Saat liburan, busana kasual tak hanya nyaman namun juga bisa terlihat stylish. Fisik Tamara Bleszynski yang tak kalah dengan wanita berusia 20-an terlihat prima saat dibalut tank top dan jeans pendek yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang masih seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini