Sukses

Berbaju Renang, Ini 9 Pose Sensual Revi Mariska di Pinggir Kolam

9 pose sensual Revi Mariska yang berbalut baru renang di pinggir kolam.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun sudah lama tak tampil di layar kaca, nama Revi Mariska masih menarik perhatian banyak orang. Foto-foto maupun video penuh kontroversi membuat wanita kelahiran 27 Maret 1986 sukses bikin netizen penasaran.

Sejak dulu, Revi Mariska memiliki gaya fashion dengan ciri khasnya sendiri. Aktris yang membintang drama Angling Dharma ini terlihat sebagai wanita pencinta aksesori seperti kalung, cincin, anting, dan gelang yang hampir tak pernah lepas dari tubuhnya, bahkan saat di atas ranjang. Pakaian seksi seperti minidress atau tank top dan blus tanpa lengan seringkali jadi pilihan, seperti yang terlihat dalam foto-foto di akun Instagramnya. Yang terbaru, Revi Mariska menunjukkan gayanya dengan baju renang saat sedang berada di pinggir kolam dengan foto yang berisi 9 pose sensual berikut ini.

 

Owh Ma Girl,.. OMG,..

A photo posted by Revi Mariska (@dhe2re_mariska) on

Dalam 9 foto ini, Revi Mariska tetap mengenakan beberapa aksesori favoritnya. Kalung dan cincin tak lepas dari gaya menggoda wanita yang kabarnya sudah 9 tahun menikah ini. Yang menarik perhatian adalah, topi kupluk yang Revi Mariska pakai sepertinya kurang cocok untuk bergaya di pinggir kolam yang biasanya berada di bawah terik matahari. Bagaimana pendapat Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini