Sukses

Ini Cara Mudah Bikin Bibir Seksi ala Kylie Jenner

Tak perlu operasi plastik, ini cari mudah bikin bibir kamu tebal dan seksi

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, gaya makeup para artis khususnya salah satu artis muda nan seksi, Kylie Jenner, banyak ditiru para wanita. Bukan hanya di Indonesia, tapi mungkin di seluruh wanita di dunia. Bentuk bibir yang tebal, penuh, dan besar tersebut memang terlihat menarik dan banyak diminati para wanita.

Sebenarnya, tanpa operasi plastik pun Anda bisa mendapatkan bentuk bibir yang indah layaknya Kylie Jenner. Tampilan ini bisa dicapai hanya dengan makeup yang menggunakan teknik contouring. Dilansir dari Byrdie.com pada Sabtu (13/8/2016) berikut ini adalah cara menciptakan bibir tebal dan seksi hanya dalam 30 detik.

1. Ambil 2 warna lip liner, yang agak gelap dan yang terang. Bentuk garis bibir Anda dan isi bibir Anda dengan warna yang cerah.

2. Aplikasikan lipstik gelap hanya di sudut tertentu. Pastikan untuk menerapkan pada bagian atas dan bawah. Cukup aplikasikan di sisi pinggir saja, jangan sampai ke tengah bibir Anda.

3.Kemudian gunakan jari manis Anda untuk meratakan warna. Untuk efek yang lebih dramatis Anda bisa menambahkan warna terang pada bagian tengah bibir Anda. Agar lebih jelas, yuk lihat video singkat berikut ini.

(Dearni Grasia)

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.