Sukses

Simak Gaya Kembar Samuel Zylgwyn dan Franda Saat Honeymoon

Kembaran pakai kacamata aviator, begini gaya Samuel Zylgwyn dan Franda saat bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Saat-saat honeymoon adalah waktu yang paling dinanti oleh pasangan yang baru menikah. Hari-hari di mana hanya berdua, bersantai, dan memadu kasih menjadi momen paling penting untuk memulai kehidupan bahtera rumah tangga.

Seperti pasangan muda, Samuel Zylgwyn dan Franda, yang diberitakan baru saja melangsungkan pernikahan mereka tanggal 8 Agustus kemarin.

Layaknya suami dan istri yang baru saja menikah, mereka juga menyempatkan waktu untuk menikmati bulan madu berdua. 

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Franda dalam akun Instagramnya. Mereka berdua terlihat mesra dengan pose Franda yang sedang merangkul dan mencium Samuel Zylgwyn.

 

Good morning from the honeymooners 😍😘 #SamuelFranda #SamuelFrandaWedding

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on

Yang unik, gaya pasangan ini juga khas pengantin yang baru menikah. Mereka mengenakan baju serasi bernuansa putih-putih, dengan pemilihan kacamata berbentuk aviator yang juga mirip.

Franda memakai gaun pendek tanpa lengan berwarna putih, sementara Samuel Zylgwyn memakai kaus polos berwarna sama. Dengan bunga yang diselipkan di telinga Franda, kebahagiaan terpancar jelas di wajah kedua manusia ini.

Dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, kedua insan ini tampak sedang dimabuk asmara.

Wah, kita doakan pasangan ini selalu diberikan kebahagiaan selamanya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini