Sukses

Seksinya Ashanty Pamer Perut Bareng Aurel dalam Busana Transparan

Dalam foto kehamilan terbarunya, Ashanty tampil seksi dalam balutan gaun transparan bersama Aurel Hermansyah. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan ibu-anak selebritas Ashanty dan Aurel Hermansyah memang dikenal gemar melakukan sesi foto untuk koleksi pribadi. Yang terbaru, keduanya mengabadikan foto kehamilan dalam pemotretan bertema Queen of Glass.

Ashanty memakai gaun dengan jubah berwarna abu-abu. Aksen tembus pandang atau transparan terpusat bagian bawah dada sampai kaki. Sehingga perutnya yang makin membesar terlihat jelas.

Berpose dengan kedua tangan memegang perut, istri Anang Hermansyah ini telihat seksi dengan busana transparannya. Penampilan sebagai Queen of Glass dilengkapi dengan mahkota yang menjulang tinggi dan runcing.

Sementara itu Aurel berdiri di sampingnya dengan menggunakan busana klasik perpaduan putih dan biru muda. Sama dengan Ashanty, Aurel juga menggerai rambut dan memakai mahkota yang terbuat dari kaca.

Background foto yang menyerupai kristal dan bongkahan es indah membuat sesi pemotretan menjadi dramatis. Keduanya terlihat menjelma sebagai Putri dari negeri dongeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini