Sukses

6 Cara Membuat Gaya Rambut Ponytail Lebih Elegan

Ingin membuat gaya rambut ponytail Anda lebih terlihat elegan? Simak beberapa panduan gaya rambut di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang dapat menyangkal bahwa kuncir rambut ekor kuda atau ponytail itu menyenangkan dan mudah untuk dilakukan. Namun, seringkali ponytail justru membuat Anda terlihat seperti anak kecil yang sedang ingin berlatih sepak bola. 

Bagaimana caranya membuat gaya rambut ponytail membuat Anda tampak lebih elegan? Simak caranya di sini, seperti dilansir dari Purewow.com, Rabu (10/8/2016).

 

 

 

 

 

 

1. Sederhana dan klasik

Hamilton Renee Elise Goldsberry. Sumber : purewow.com

Hamilton Renee Elise Goldsberry bisa membuktikan bahwa terkadang gaya ponytail tidak memerlukan tambahan aksen apa pun untuk tampak menarik.

2. Rendah dan ketat

 Rosie Huntington Whiteley. Sumber : purewow.com

Rosie Huntington Whiteley sebagai seorang supermodel telah melakukan banyak gaya untuk rambutnya, namun ponytail yang tampak ramping dan diikat dengan rambutnya sendiri tidak membutuhkan struktur tulang seorang model, Anda pun dapat melakukannya.

3. Rendah dan tergerai

Laverne Cox. Sumber : purewow.com

Lihatlah bagaimana Laverne Cox membuat gaya ponytail rambutnya tergerai indah, tanpa terlihat berantakan. Ia membelah rambutnya di bagian tengah, dan menyampirkan sisanya di salah satu sisi pundak.

4. Kepang dan bergelombang

Alicia Vikander. Sumber : purewow.com

Rasanya siapa pun tidak akan ada yang bisa mengkritik gaya bohemian ala Alicia Vikander yang satu ini.

5. Kusut

Christina Applegate. Sumber : purewow.com

Gaya ponytail yang tinggi otomatis juga akan mengangkat wajah Anda. Salah satu contohnya adalah Christina Applegate yang membuat rambut ponytailnya sedikit bervolume dan berantakan, namun tampak menggoda.

6. Rapi dan tertata

Blake Lively. Sumber : purewow.com

Lihatlah bagaimana Blake Lively membuat tampilan rambut ponytailnya tampak licin, rapi dan tertata. Jika Anda memperhatikan, tampaknya tidak ada satu helai rambut pun yang keluar dari tempatnya.
Untuk membuat tampilan ini, pastikan Anda menggunakan hairspray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.